KRONIK: JANUARI – MEI 2008

Selasa, 30. September 2008 pukul 18:39 | Ditulis dalam Arsip, Lembaga Majalah Seminari, Umum | Tinggalkan komentar

Horas…menjuah-juah…yahowu…Hi, sobat-sobitku. Bukor, Baker, dan Bokir akan menemani Anda sejenak. Mungkin Anda sudah rindu dengan kami, karena kita sudah lama bukan tidak berjumpa. Pasti Anda sudah rindu dan tak tahan lagi mendengar info  yang ada di Seminari bukan? Inilah dia kabar-kabari yang terbaru dari semester lalu. Meski telat, pasti ada gunanya.

 

6 Januari 2008

Setelah tiga minggu lamanya Gedung  Putih sepi, akhirnya keramaian muncul kembali oleh suara derap langkah ratusan pemuda yang datang dari pelbagai daerah. Siapkah mereka?? Mereka tak lain tak bukan ialah buah hati gedung putih yang untuk sementara waktu berlibur ke daerah masing-masing. Di sana sini terdengar suara cerita tentang pengalaman selama liburan. Suasana canda, ceria dan gelak tawa mengisi setiap sudut ruangan dan menghapuskan kerinduan.

 

19 Januari 2008

Kir… kamu mau kemana, kok rapi banget dan wangi lagi? Oh… kamu nggak tahu Kor, kalau sekarang ada tahbisan Imamat di Tebing Tinggi. Dari Seminari juga ada yang ditahbis yaitu D. Moses Tp. Bolon, dan D. Hermanus Sahar. Nah sekarang aku dan sebagian teman seminaris akan pergi ke sana untuk mengisi acara dalam misa nanti. Doain aja yach… supaya acara nanti tidak terganggu.

 

23 Januari 2008

Bukor…Bokir…cepatan, nanti kita akan terlambat. Bentar napa gak sabaran kamu. Hari ini merupakan hari yang menyenangkan bagi Seminari sebab hari ini kedua pastor yang baru akan membawakan misa perdananya di kapel seminari menengah. Selanjutnya acara dilanjutkan di aula Alverna yang dihibur dengan tari-tarian, dan lain sebagainnya.

 

12-15 Februari 2008

Kir…Kor…Ker…udah siap nggak untuk pergi…?? Udah…semuanya dah beres…!! Hari ini adalah hari pertama diadakannya Retret, para seminaris telah mempersiapkan dirinya untuk retret. Kelas Poesis mengadakan retret di Viata Yudha, Sintaxis di PPU, Grammatica dan Probatorium tetep di seminari ini. “Semoga dengan adanya retret ini, panggilan kita semakin dikuatkan.

 

16 Februari 2008

Kir…tolong bawakan tas aku…!seru Bukor. Tunggu sebentar lagi…!!Hari ini seminari mengadakan Long March yang telah dinantikan oleh seminaris. Semoga dengan adanya Long March ini kita dapat mengetahui dan mengenal panggilan dan pilihan hidup kita. “Semoga Berhasil”.

 

23 Februari 2008

Eh…Kir… kamu kok ketawa gitu? Sepertinya kamu lagi senang yach….? Iya…soalnya hari ini ada pertandingan bola kaki melawan Postulan. Jadi kita harus memberi dukungan kepada seminari supaya merekan menang. Hari ini seminari lagi-lagi menang atas postulan dengan skor 5-2. Berjuanglah terus Seminari”.

 

1 Maret 2008

Kir…Kor…kalian mau kemana? Tanya Boker. Oh…kami mau pergi ke Bah Jambi untuk mengikuti pertandingan sepak bola. Siapa yang akan bermain…Junior atau Senior?? Ya keduanyalah!! Tapi ngomong-ngomong hari ini juga ada pertandingan melawan Budi Mulia dalam pertandingan Basket. Jadi kamu dukung pemain basket kita supaya menang dan doain juga pemain sepak bola kita supaya menang. “Kita menang,…kita menang…!” Kenapa kamu Kir…?? Kita berhasil mengalahkan Club Bah Jambi dengan skor untuk Junior 3-2 dan untuk Senior 2-0. Di sini tim basket kita juga menang atas Tim Budi Mulia dengan skor 65-51. “Bravo Seminari.”

 

13-14 Maret 2008

Lho…kamu kok rapi banget Ker…?? Pa kamu mau tampil nantinya…?? Iya…aku kan masuk final dalam lomba Pidato senior…!!oh… semoga kamu berhasil yach…!! Hari ini adalah final sayembara, para kontestan final telah bersiap-siap untuk bertanding memperebutkan posisi pertama. “Maju para kontestan dan tunjukan keahlianmu”.

 

23 Maret 2008

Ker…ayo bantu adik-adik probatorium mengangkat bangku dan menyusun tempat di lapangan, kan nanti ada api unggun, jadi kita ikut dalam menyediakan tempat. Hari ini ada acara api unggun yang diadakan pada malam hari…!! Acara tersebut dimeriahkan oleh para penyanyi lokal yang cukup terkenal ….!!!

 

7-9 April 2008

Kor…kamu ngapain sih…kok sibuk banget…?? Gini nih….aku dan si Baker akan mengikuti Olimpiade, jadi kami minta doa kamu supaya kami dapat juara dalam Olimpiade itu.

“Selamat berjuang dan semoga sukses para kontestan Olimpiade”.

 

 

19 April

Hore…hore…hore…teriak Bokir…!!!Kenapa kir…!!!seru Bukor…!!!!Aku mendapat juara I dalam olimpiade Kimia dan si Boker hanya dapat Juara IV dalam Olimpiade Matematika. Inilah Prestasi yang diraih oleh para seminaris dan mengharumkan nama Seminari di luar..!!

“Berjuanglah terus jangan menyerah tunjukan kemampuanmu selalu…!!”

 

22-24 April 2008

Sst…sst….desis Bokir …!!! Kamu kenapa Kir…, tanya Boker…? Hari ini tuh abang Poesis ada UAN, jadi kita jangan ribut supaya mereka dapat konsentrasi dalam mengerjakan ujian tersebut…!!! Memang hari ini ada UAN bagi Abang- abang Poesis kami doain semoga Abang-abang sekalian dapat mengerjakan Ujian tersebut dengan baik…!!!!

“Semoga sukses dalam menempuh ujiannya.”

 

20 Mei 2008

Eh…mau kemana nih…kok buru-buru banget sih…!!! Hari ini tuh ada pertandingan catur yang dilaksanakan oleh Dispenjar. Jadi, kamu mau kemana…Kor…! Ya aku mau menemani pemain yang akan bertanding…?? Ya udah cepat pergi nanti kalian terlambat…!!! Semoga menang teman???

 

21 Mei 2008

Menang lagi…menang lagi…seru Bokir…!!!! Hari ini tim tennis meja kita menang melawan Tim dari sekolah lain… Memang hebat nih si Bolli dan Candra ya Kir… mereka dapat memegang Juara II dan III yach…padahal beat pemain kita harganya 20.000 sedangkan harga beat sekolah lain ratusan ribu….!! Memang hebat…!!!

“Tunjukan terus prestasimu teman.”

 

22 April 2008

Sial…. Sial…sial…desus salah satu pemain karate kita…!!! Mereka sebel karena mereka tidak bisa main karena sudah dianggap KO sama panitia…!! Sabarkanlah hatimu temanku masih ada kesempatan yang lain tunjukan bahwa kamu dapat meraih juara itu…???

 

5 Mei 2008

Liburan telah tiba, seru para seminaris. Memang hari ini merupakan hari liburan di mana para seminaris pulang ke kampung halamannya….!!! Tapi bagi kelas Sintaxis yang masih bertahan tidak bisa pulang karena mengadakan Live In dan dilanjutin dengan Aksi Panggilan…!!! Semoga kelas Sintaxis dapat betah dalam menempuh hidup di tempat yang baru dan semoga sukses dalam aksi panggilannya….!!! Bravo Sintaxis….!!!

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: