SEMINARI JUARA I VOCAL GROUP

Jumat, 27. April 2007 pukul 14:49 | Ditulis dalam Berita | 4 Komentar

Setelah mengikuti Babak Penyisihan di Auditorium Universitas Nomennsen, Pematangsiantar, pada tanggal 25 April 2007, pejuang Seminari yang berjumlah 10 orang dinyatakan oleh juri berhak melangkah ke Final Festival dalam rangka memperingati HARDIKNAS 2 Mei 2007 & Hari Jadi Kota Pematangsiantar. Keesokan harinya, pukul 08.00 WIB dengan semangat, mereka melangkahkan kaki ke gelanggang pertandingan untuk mengharumkan nama Seminari. Pada Festival ini mereka akan membawakan lagu wajib GEBYAR! GEBYAR! dan lagu pilihan BORU PANGGOARAN. Dengan nomor undi 6, para penyanyi Seminari menampilkan yang terbaik dari diri mereka. Setelah lagu pilihan selesai dinyanyikan, gemuruh tepuk tangan serasa menggetarkan gedung besar tersebut.

Dengan berkat Tuhan Yang Esa dan usaha para pejuang serta dukungan moril dari para seminaris dan staf,  Seminari Menengah Christus Sacerdos Pematangsiantar meraih Juara I Festival Vocal Group Tingkat SMA se-Pematangsiantar dengan angka mutlak. Atas keberhasilan tersebut Seminari akan memperoleh sebuah pialah, piagam dan uang pembinaan, yang akan diserahkan pada tanggal 2 Mei 2007. Ad Maiorem Dei Gloriam. Bravo Seminari! (_pung)

4 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Swiiiit…swiiittt.. mantap… mauliate di Tuhan ala ting diizinkan Seminari memberikan yang terbaik untuk DIA dalam pujian. Apalagi lagu pilihan BORU PANGGOARAN i , pasti mantap hian dibawakan ate lobi sian penyanyi aslina Charles simbolon. Salutttt..saluttttttt. Jadi ingin balik ke seminari mendengar vocal group ini bah… andigan do naeng boi ate…. oh ale alogo… boan jo tonakkon tu seminari nauli i… Horas…

  2. wah man hebat neh seminari…..udah kgn neh k seminari. tambah terus prestasinya, jangan hanya nyanyi doank, belajarnya dan doanya juga ye. lumayan juga. prestasi yang lain??

  3. proficiat yach! moga-moga makin ditingkatkan prestasinya ok! and moga-moga prestasinya tidak hanya di seputar siantar aja, mungkin bisa juga
    unjuk gigi di tingkat nasional.

    sahat manullang

  4. proficiat buat seminari menengah, semoga semakin jaya, dan selamat libur bagi para seminaris yang akan berlibur dan sampaikan salam kami buat orang tua, sanak saudara dan handai taulan yang ada di rumah.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: