Daftar Siswa Seminari

Senin, 26. Februari 2007 pukul 14:36 | Ditulis dalam Lembaga Majalah Seminari | 18 Komentar

anaksem.jpg

Inilah wajah-wajah Siswa Seminari, selengkapnya
dapat di lihat pada Daftar lengkap, klik…🙂

18 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Saya sangat senang dengan adanya web site seminari! Dengan Web ini kita semua alumnus seminari P. Siantar dapat mengikuti perkembangan yang ada di Siantar. Apa lagi alumnus seminari sekarang sudah tersebar di mana-mana. Saya kira sangat penting hal ini sangat penting untuk meningkatkan rasa memiliki terhadap seminari. Kita tidak bisa melupakan betapa besar jasa seminari mendidik dan membentuk para alumnusnya! Maju Terus!!!

  2. Selama saya di seminari ini saya merasa ada yang yang unik dengan seminari. saya sangat bangga dapat sekolah di sini. Selain kita diajari untuk berpikir lebih baik, kita juga mendapat ilmu pengetahuan yang lebih memuaskan. Semoga seminari berjaya terus.

  3. Saya sangat senang hidup di seminari. Selain diajari untuk bisa lebih berpikir, juga mandiri. Semoga seminari maju dan maju pantang menyerah.

  4. Seminari adalah suatu nama yang sebelumnya belum pernah aku dengar. Kolot dikatakan tidak juga. Tetapi dari ketidaktahuan saya, saya mencoba hidup di dalamnya. Ternyata yang aku rasakan sungguh luar biasa. Manis Pahitnya hidup ini dapat kurasakan di dalamnya. Seminari tetap sukses selalu. A different world is possible.

  5. gw paling suka seminari

  6. Seminari adalah tempat untuk menyesuaikan diri kita untuk menentukan hidup membiara. Saya sangat ingin hidup di seminari bersama para saudara dina yang ingin menjadi seorang imam. God bless you

  7. Awalnya saya tidak tahu percis apa itu seminari? Tetapi dengan adanya rasa ketertarikan dari pribadi saya sendiri, maka saya berniat masuk seminari.Pada tingkat awal saya baru tahu banyak tentang seminari dan saya sungguh bersyukur karena saya dapat hidup di seminari yang tercinta ini dan disinilah saya dapat menemukan semuanya termasuk hidup rohani dan ilmu pengetahuan. Semoga citra seminari mewangi dalam masyarakat kita terutama bagi umat katolik di Indonesia. Deo Gratias

  8. Bagi gw, Seminari adalah segalanya.

  9. Bagi gw, Seminari ini merupakan bagian dari hidupq. Disinilah aku dapat mengenal lebih jauh siapa diriq sebenarnya. Berkat didikan para Staf Seminari ini, aku jadi lebih dapat mandiri dan dewasa di dalamnya. Aku seneng dech hidup di Seminari ini. Pokoknya Seminari Is the Best dech…….

  10. Bravoooo….
    Prificiat….
    Selamat buat Seminari Menengah Christus Sacerdos Pematangsiantar.
    Dengan adanya blog ini, diharapkan Seminari Menengah Christus Sacerdos Pematangsiantar semakin berkembang dalam engembangkan pelayanannya sebagai tempat pembibitan para Calon Imam.
    Horasss…
    Iuvante Deo Vincimus
    Frans Risonly Simbolon EX Rhetorica thn 2002-2003

  11. ku acungkan jempolku buat seminari siantar……..salam hangat buat semua n buat adik saya tercinta teruskan cita2mu pilihan mu adalah yang terbaik…..gBu

  12. Maju terus anak2 seminari Christus Sacerdos…
    Tuhan Yesus bersama-Mu!!!
    Selamat melanjutkan cita-cita mu.
    Doa kami bersamamu.
    Jbu.

  13. salam buat para seminaris semua
    saya sangat senang dengan blog seperti dimana kita mantan Seminari bisa bersua kembali. setidaknya kerinduan selama masa belajar di Seminari bisa terobati sebab betapa besar fungsi Seminari dalam membina siapa pun yang pernah menginjakkan kakinya disana.
    salam buat semua seminaris khususnya alumni 2000.
    see also my blog.

  14. pa kabar bo….sehat nya klen kn.

    kangen kali aku sama kalian

    kalo ada libura datang ksini ya bo

  15. Q jGa nGAcuNgin 1000 jmPoL dH bUaT sEmiNaRiuM SiaNtAr. SeMuaNyA pNtEr2 n bErBkAt! KrEn dH!! BuAt sMua aNk sMinAri yG pRnH dTg kE TaRuTuNg, sMua TmN2 dRi tRuTuNg kRIm sLm yAh!! >o<!!

  16. komentar saya apa yach. heheh klo denger seminari nih, aku tuh kadang gmn gt. soalnya temen-temen banyak yang sekolah disana. n terkadang kita sering bercanda klo sedang jumpa diluar seminari gt. eh tapi jangan salah loch berteman dengan anak seminari emank seru banget loch. karena aku ngerasa mereka beda banget cara bergaulnya dengan anak2 remaja yang tidak dididik di seminari. mereka luwes, sederhana, kocak. trus kreativenya itu loch yang ga bisa aku lupa. mereka tuh jago olahraga. trus pengalaman kemari nih aku paling senang aja ngeliat anak seminari didandani sperti cewek. yach buat nari sich. tapi bisa benar2 mirip cewek dech. pokoknya sukses selalu dech buat seminari menengah. n jangan gampang terpengaruh dengan godaan kami keturunan hawa ini ya… heheheh

  17. wah.. seminari di siantar bnyk bnget..

    hebat..
    bru tw..hehehe

  18. Banggalah para alumni dan ex alumni yang pernah disana…..
    Bravo seminari…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: