Alumni

Lembaran Para Alumni Seminari.

Kepada para alumni yang ingin meninggalkan identitasnya untuk dapat dihuhubungi, silakan mengisi Entrian dalam lembaran ini: Nama lengkap; Alamat lengkap; Tahun kelulusan; Keterangan; dll. (Catatan: komentar yg tidak memenuhi data di atas, akan sendirinya dihapus).

Selamat berkomunikasi!

251 Komentar »

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada tulisan ini. TrackBack URI

  1. NAMA : JONI HENDRA TARIGAN
    TTL : 28 FEBRUARY 1984; PROB.: 1999 Dengan nomor induk 2259; Lulus: Poesis IPA 2003

    E-MAIL: jonihendra_tarigan[at]yahoo.com

    KUL :
    1. POLITEKNI NEGERI BANDUNG (POLITEKNIK ITB) Masuk : 2004, lulus 2007
    2. HOGESCHOOL ZEELAND APLIED SCIENCE- NETHERLAND, SAAT INI MASI KULIAH DI KAMPUS INI, DAN AKAN BERLANGSUNG SELAMA 1 TAHUN DAN AKAN LULU DENGAN GELAR B.Eng (Bachelor of Engeneering).

    Alamat:
    HERCULES SEGHERSLAAN 236, NL-4383 VR VLISSINGEN, NETHERLAND

    • haiii

  2. Henry Kristian Naibaho
    TTL: 08 Juli 1984, PROB B 1999, LULUS POESIS IPS 2003
    KUL:
    Bergabung dengan serikat Sabda Allah SVD dan
    Sedang melanjutkan studi Filsafat dan Teologi.
    Sekarang tingkat 3 semester 5
    alamat jalan terusan rajabasa no 6 Malang Jawa Timur

    • malas bergabung dengan svd kl kamu masih di situ (ateng)

  3. Subandri Tua Chalarambo Simbolon
    Ttl: 26 September 1986,
    Probatorium C 2001, Gramatica A, Sintaksis A, Poesis B 2005
    Kul:
    Filsafat dan Teologi
    STFT Widya Sasana Malang
    Profesi I Sementer 1
    Serikat Sabda Allah (SVD)
    jl. Rajabasa, 6
    Surya Wacana Malang, Jatim

    • mana angktan 2001/2002 ya

  4. Aloysius Lambok Siahaan
    TTL : 26 Februari 1988
    Prob.B Gram.B Synt.A Poesis IPS
    sekarang kuliah di UPI Bandung semester 1
    Jl.Setiabudi Bandung
    085276429625

  5. SONNY FARLIN ARITONANG
    JAKARTA 03 MEI 1985
    JLN. KALIURANG KM 6,5
    Gg. TIMORTIMUR No. 183 b
    YOGYAKARTA 55581
    TAHUN KELULUSAN 2004 (POESIS IPA)
    RIWAYAT PANGGILAN:POSTULAN SSCC ( BANDUNG)
    NOVISIAT SSCC ( PHILIPPINES )
    KULIAH FILSAFAT-TEOLOGI
    UNIV. SANATA DHARMA
    FAKULTAS TEOLOGI WEDA BHAKTI (FTW)KENTUNGAN YOGYAKARTA

    • ter..,mau minta alamat biara sscc untuk para calon imam yang berada di bandung…
      terimakasih sebelunya untuk bantuannya
      GBU

  6. Jonam Sipayung
    Kapusin propinsi Medan
    Lulusan Seminari 2001/2002
    kuliah di STFT St. Yohannes P. Siantar

    • Horas…. Frater
      Andingan do hitamitutu STFT (jl.Medan) dohot dongan-dongan

      salam buat fr. Natal.Bohal etc

      sahat A Simanjorang

  7. Herianto Karosekali
    TTL: Kabanjahe, 26 april 1986
    Probatorium A, Grammatica B, Syntaxis A, Poesis IPA
    Lulus dari Seminari tahun 2005
    Email: makaro_biring@plasa.com
    charo366@yahoo.co.id
    Kul:
    Teknik Geodesi dan Geomatika
    Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian
    INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG
    Alamat:
    Jl. Sukasari II Blok C no 101 RT.03 RW.02
    kel.sekeloa Kec. coblong
    Bandung

  8. Rudy Vincensius Sihotang
    Medan, 25 Maret 1976
    Lulus Seminari 1995 (Poesis)
    Sekarang lagi kuliah D4 STAN
    Pekerjaan PNS – Direktorat Jenderal Pajak
    Terakhir bertugas di Kantor Pelayanan Pajak Madya Batam
    Alamat sekarang :
    Perumahan Pondok Jurangmangu Indah
    Jl. Pesut I B26/6
    Pondok Aren, Jurangmangu Timur
    Tangerang, Banten, 15222

    Komentar :
    Gak nyangka seminari sekarang jauh lebih maju dibanding semanari jaman Saya dulu. Terus maju para seminaris.

  9. Allow….
    Pax et Bonum
    carissimus Seminari et fratres mei…
    (masih benar kan grammarnya??)

    aku masih keluaran baru seminari..
    masih taun kemarin lulus Poesis
    But,
    I can still breathe you..
    I still miz u..
    and I hope someday
    I can show myself
    klo aku ga sia2 pernah sekolah
    pernah belajar,
    dan pernah PC di seminari…
    (PC woiii)

    • knapa lo keluar dr seminari disanakan enak tau………….

  10. Daniel Ferdinan Silalahi
    Pematangsiantar, 02 Juni 1983
    Lulus Seminari CS tahun 2002 (Poesis IPA)
    Tamat FISIP USU Dep. Ilmu Adm.Negara.
    HP. 081397113500.
    Email: danielferdinan@yahoo.co.id.
    Sekarang masih mencari pekerjaan tetap yang “lumayan” untuk masa depan.
    Alamat belum tetap/masih berpindah-pindah,tapi rumah ortu di Jl.Rindung No.5 P.Siantar 21138
    Phone: 081361217511.
    Komentar: Doakan saya supaya sukses dalam karir dan jodoh ya..juga agar existensi alumni seminari yang berjuang di luar panggilan imamat semakin jaya!!! Trims.

    • Bro.. ga usah mikir jodoh dulu dechhh

      lului jo siallangon ta asa boi hita mitu….

      Ada rencana ga ngumpul lg???

      sahat

  11. Saya lulus dari Retorika tahun 2002. Saya bergabung dengan SVD (Serikat Sabda Allah) Provinsi Jawa. Saya lahir pada tgl 20 Agustus 1981. Saya tinggal di Jl. Rajabasa, 06. Malang – Jawa Timur.

    • Hallo Gam, pa kbr dsn??? Meta sekarang udah dimana ???
      Masih ingat ga Abangmu ini ????

      Oya Nimrot udah dimana ?
      Kirimin Face booknya dong !!!!

    • frater apa sih enaknya jadi imam

  12. Martinus Halasan Silaban
    Ttl: 5 Maret 1985
    Probatorium A 2000, Gramatica A, Sintaksis B, Poesis A 2004
    E-mail: silaban_07@yahoo.com
    Kul:
    Filsafat dan Teologi
    STFT Widya Sasana Malang
    Profesi II Sementer 4
    Rumah: Biara Karmel Beato Titus Brandsma
    jl. Terusan Rajabasa, 4
    Malang, Jatim

    • woi,,,,,,,,

  13. Nama : Deodatus Sihotang
    TTL : Medan, 15 Januari 1981
    Alamt: Jl. Melanthon Siregar Gg. Cisadane No. 14
    Marihat Lanbow – Pematangsiantar
    Tamat dari seminari tahun 2001. Sekarang saya bekerja menjadi seorang Oemar Bakri di SMK Cinta Rakyat Pematangsiantar jursan Teknologi Informasi.
    No hp: 081396791126. “Iuvante Deo Vincimus”. Bravo SEMINARI MENENGAH KRISTUS SACERDSOS PEMATANGSIANTAR.

  14. saya merasa bangga dengan diadakannya sayembara seni di seminari pada bulan Maret, karena dapat menambah kreativitas para seminari baik dalam bidang seni musik, tari, sastra.Dan juga saya berterima kasih kepada saudara opung poesis ipa yang telah mencantumkan nama saya pada speech contest nya..
    bravo seminari……………….

  15. ALOW,,
    Bang Daniel yang dulu Kiper kan??
    Bang Deodatus parbasket,,mantannya par-kantin Harapan?? hahahahahahah
    ketahuan deh,,

    Slam hangat buat abang b’2.. kebetulan saya masih ingat,,

  16. pakai bahasa batak ajah aku ya biar lebih jelas
    tu hamuna saluhut staff seminaripem mauliate dohononhu tu hamuna, sai anggiat hamuna saluhut na di pasu pasu amanta Debata, sanatabi molo au si marlan sinaga lahir di aekraja paroki tarutung sonari ahu di batam , alai sering do au mamereng situs on,masihol do au marcerita dohot pastor alana di tiki sikkola au ujui holan pastor do dongan hu, tangianhu nian sai lam tu torop na pastorta asa anggiat hata ni tuhan lam sar tu liat portibion, molo boi au manungkun tu hamuna molo si bohal manalu nunga didia sonari amang nungga masihol au marnida ibana, jala dongan hian do on tingki metmet horas mauliate godang

  17. jin tunjukkan wujubmu oiiiiiiiii,.. eh salah manggil maksudnya jon ( joni hendra ) dimana kamu sekarang bagaimana rupa dan bentukmu sekarang. teman-temanku yang ada di siantar dan medan sekitarnya sekarang kita ada tempat ngumpul di jalan melanthon siregar lewat sma budi mulia sebelum simpang marihat lanbow namanya PC COM. datang ya fren tidak dipungut biaya kok. Bagi teman-teman frater semua berjuang terus kami akan selalu mendukungmu. Jangan biarkan kami terlantar di dunia yang fana ini tanpa seorang gembala.

  18. Buat, ang Deodatus,,

    Oi,,,, aku sekarang masi di dunia bebas,, lepas ke laut lepas..( puisi gini,, hehehh )))

    Wah bagus tuh,, dah ada tempat nongkrong di PC COM…

    Aku masi sperti yang dulu,, bang,, tak ada yang berubah,,, kecuali status panggilan Illahi,,alias imamat,, sekarang beda total..
    hehehehhe….

    kalo buak FS singgah di “florenjontrigint@yahoo.com” ya bang…gratis kok,,
    heheheeh

    SUKSES ya bang Deo….

    GBU!!!!

  19. Nama: Donatus Ahmad Santoso Simbolon, SVD
    Tgl: 21 Augustus 1976, Prob 93 and lulu 97, Masuk SVD 97, di tahbisakan tahun 2006
    email: donatussvd1@yahoo.com
    Domisili: Missionaris ke Botswana.
    Alamat: Society of Divine Word
    Inchwe River Ploy No.3
    Francistown, Botswana

  20. Pax et Bonum!

    salam buat Bapak/Ibu guru seminari,ya?

  21. Jekson Simangunsong
    TTL : Parsoburan 21 Desember 1983
    Angkatan 2003
    Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya Palembang
    Sekarang di Jakarta
    Jeckson_Simangunsong@yahoo.com

  22. Pax Christi nobiscum…….
    Bravo to Seminari Christus Sacerdos…….
    Berikut ini tampilan data2ku :
    Nama : Suganda Petrus Sinaga
    PROB B, GRAM B, SYNT IPS(2007)
    MY ADDRESS: Jalan pancing
    Now, my school is……
    If u want to call me, u can call to number 085297893096.
    bagi para seminaris yang masih di seminari, kalian jangan patah semangat yach. semangat, semangat dan tetap semangat dalam berjuang di seminari. Remember it

  23. Nama Saya Bastranta Bernardus Peranginangin
    Paroki Santo Petrus dan Paulus Kabanjahe
    saya Alumni seminari Poesis 2006-2007
    sekarang saya di Kapusin (post.Nh. 2007-2008)

    silah kirim email ke deum_amo@plasa.com

    atau mau kirim sesuatu ma aku di
    Postulat Kapusin Prop. Medan
    Po. Box 179 Nagahuta
    Pematangsiantar 21101
    Sumut Telp. 0622- 7026095

    See You Friends….

  24. Woi Doglas… Apa kabar dari situ Brow…???

    Bah,,, salut dan suksess!!! Siapalagi teman kita yang masi di Projo appara,,???

  25. Saya punya nama Chandra Turnip angkatan 2000(pemain bola) diingot ho dope akka dongan?siganteng dari siantar,saya ada disiantar ngajar di SMP Budi Mulia jurusan bahasa Inggris. bagi teman2 yang singgah di siantar, datang ya ke Prima College. itu punya kita. Sebuah bimbingan belajar.unang lupa hm akka dongan manangiangkon parlesan on, terutama yg di Biara.jangan lupa coi hubungi keno. saya 081263439053.kita coi ada perkumpulan disini(FAM-SEM PS,Forum Alumni dan mantan SEminari).bagi yang berdomisili disiantar,bergabung ya!sy mo tanya bagi semua yang tau almt:Johannes stepani(pemain basket),Damian sitorus,Janter Manurung,Erwin Bangkong,Erikson,Joyo Manalu,Brommeus,Pangeran,mnta tlng diberi informasi kesaya lewat HP sy yg td.buat daniel sikiper, jgn bnyak ya diliput org sukses itu. bagus2 buat radio kita itu.utk pr frater di jln mdn (Fr …… lp nma biaranya)Fr R.Ganda Buncit, Fr.Kapino,YOh,EDis,Jon,Dll.gogo hm martangiang da asa hatop gabe pastor.to all my friend,who u r n wherever u r,we have to make the relationship again,although we are not in SEM-MEN.come we make our life as though we were in SEM-MEN.VIVA SEM-MEN.

    • Bro… ada lowongan ga di situ???

      Kpn kita ngumpul

      sahat a simanjorang

  26. da dimana smua teman2 alumni 2001?????kpn kt reuni???ni aq Chandra T

  27. budt budi Sinaga,Yupensius trgan,yohanes stepanhi,ffreddy siahaan,damian dll,kpn klian kesiantar?????dtg ke Prima College jl.mel.siregr gg cisadane no 4.ato hub no 081263439053

  28. to jhoni trigan,contact me to my phone number.I’m glad to hear your successful.do you know me? I hope.
    in Holland,how you can get there.

  29. ola . . . . . . my nama Rianto alumni taun 2004, jur. IPS. lam hanga buat frend2 yang tgbung dlm alumni Smnari dmana pun brada. skrang domisili d Jkrta, lgi kul. jek kpn maen k Grogol

  30. To Chandra Turnip,,

    Bah,, dang tangkas be huingot hamu appara bah,,,. Goar i antong tangkas huingot, ali halaknya dang tangkas be huingot. Molo dang sala, sakala ni si Borju do hamu ingki Probatorium ate,,,???

    OOO00oo00ooo

    Hamu do na di lesengi si adi di dok ” turunan NIPPON ” ate..??

    Ohh,, ho di lae,,, bah haros puang,,,

    Boah kabar di si,,sehat do kan,,,

    Anggo sahat di Blanda on,, na kebetulan do puang ” THe Lucky ONE,,”. Kebetulan beruntung dapat beasiswa ngambil gelar Bachelor Of Engineering ke Belanda.

    Tongkin nai mulak nama iba,, molo so tartambat di son… hehehhe

  31. To Chandra Turnip,

    Halow.,, brow,,,,

    Kayaknya diskribsiku tentangmu di atas salah bang ya..???

    yang aku ceritain di atas kayaknya adekmu ya bang?? si Ridwan Turnip…

    Oya,, parbola hamu ate,,, oke deh,, nga tangkas be huingot puang,,,

    Santabi ma jo ate,,,, sai Hoaras ma Jala Gabe.
    Kalo ada nomor telpon rumah kasi tau ya bang,,

    Mauliate,,

    GBU!!!

  32. Hallo, apa kabar kamu semuanya? mari kita ramaikan website ini dengan berbagi pengalaman satu sama lain. pasti seru deh terutama mengenai perjalanan hidup kita masing-masing. mari bergabung saudarara.

  33. Horas,,,

    Sorry, mau tanya,,,ANTONIA ni, Juni Antoni bukan ya???/

    GBU!!!!!!!

  34. Horas Ambia!
    Kok gak ada teman angkatanku ya, Probatorium 1995/1996 lulusan poesis 1998. Apakah Bapak Budi Togatorop masih di Gedung Putih. Saya Juster Donal lulusan poesis IPS tahun 1998. Kemudian pernah menapaki panggilan di OFM selama 5 tahun ttapi kandas. Kemudian saya melanjut di Universitas Sanata Dharma (psikologi Pendidikan/Bimbingan dan Konseling. Sekarang bekerja di sebuah Radio Jaringan swasta terbesar di Indonesia, namanya Kantor Berita radio 68H di Jakarta. Salam untuk semua Seminaris.
    Horas

    • akhirnya ada juga yang seangkatan kita disini… apa kabar bang donal… memang saya tidak lulus dari sana tapi hati tetap seminaris… tinggal dimana sekarang???

  35. selamat berjuang dan semoga kalian semua berhasil dalam mengarungi kehidupan kalian semua,ok.sesungguhnya aku pun ingin ikut bergabung bersama dengan kalian menjadi kesatuan keluarga kudus…….

  36. Rianto Xaverius Simamora
    Lulus thn.2004,
    skrng kul di Jkrta, email : xavier_ryan@live.com
    salam buat all my friend where ever u ar

  37. halo Chandra Turnip masih ingat ma saya nga? Joyo Manalu.

  38. Halo teman2 angkatan 97.
    Pada dimana semuanya??????????
    Saya Joyo Manalu (Probatorium A, Grammatica A, Syntaxis B dan Poisis A), saya sekarang kerja dijakarta dibidang kimia…lulus IPB 2006 2 tahun yang lalu….
    Chandra minta no hp teman2 kita donk…soalna angkatan kita yang dijakarta yang saya tau cuma Pangeran Silalahi doank…Chandra kerja dimana sekarang??? ni emailku..joy_pesta@yahoo.com.
    SEMINARI MAJU TERUS, Cahyoo…..n Tuhan Memberkati.

  39. hallooooo teman2 yang ada di seminari, gimana kabarnya?
    saya mau kepengen tau aja apakah banyak k2 kelas alumni seminari yang ada di bandung? soalnya kepengen juga bisa tau apakah ada perkumpulan alumni seminari di bandung? kan kangen juga atuh ketemu sama orang2 yang pernah mengecap pendidikan di gedung putih tercinta.
    semoga seminari tetap jaya

  40. Bang Juster Donal Sinaga, saya ingat abang..saya prob 96, kenapa ga pernah muncul di milis alumni seminari? tiap sabtu kita main futsal di kalimalang…jika belum daftar di milis alumni corona_mea_vos_estis@yahoogroups.com
    say boleh daftar abang untuk itu perlu email
    email saya jisp_prob96@yahoo.com

    Thanx

  41. TO GINDO

    Woi pal,, kam itu kan OKY GINDO GUIDO????

    Uga brita pal..?? dah di mana kam ni??

  42. Dari sekian banyak alumni yang ada di ruang ini, kok teman-teman seangkatan saya gak ada….? yang ada beberapa kakak kelas (bang Juster….) dan adik kelas yang udah rada2 lupa…. oke deh…! Salam semuanya… Saya Parman Fransiskus Situmorang Poesis IPA 1999…. Saya sedang bekerja diKALTIM… my phone num. 08126807491..
    hai kawan-kawan (Jekson Simanjuntak, Parluhutan Situmorang,Marihot, Firdaus,Mangiring Sigalinging, Sujiyono, Octavianus,Pius,Antonius sinaga, dan semua pokoknya dah…. entar dibilang ngabsen nanti) tunjukkan dong wujud kalian….! gak rindu ya…? salamku buat Staf PEngajar,pastor,suster di Seminari dan teman-teman yang berada dibiara……. horas !

  43. Halo…sobat-sobat semua, selamat berjumpa kembali dalam dunia maya ini. saya saudara sebastian siringoringo(dharmono siringoringo/oppung)alumni seminari tahun 2000. Saat ini saya sedang menjalani masa TOP di Balige. Bagi semua teman-teman satu angkatan semoga ingat akan kita-kita ini, khususnya saudara jenton irwandi Pane: Boha do songonari lae baritam, sehat do khan? Sahatma tabe sian halak bapa di Parsoburan.

  44. horas ma di laengku si Jonam Sipayung di Alverna. Semoga hari-hari anda baik selalu jala unang lupa ingot angka donganmu seangkatan.

  45. Lulusan tahun 2000. Horas ma dihamu sude angka nahinaholongan. Sukses terus buat seminari tercinta.

  46. Ex Rethorica A 1992
    Salam hormat untuk semua staff di Seminari Pematangsiantar. Bpk Albert Lingga, Bpk Purwanto, Bpk JK. (Jesus Kristus???) Nainggolan, Br. Gerardus, P.Philipus.P, ter-istimewa Oppung Edward. Juga buat suster-suster di pantri, yang senantiasa menyajikan santapan bergizi buat para seminaris.
    Apa kabar Majalah LEMBAGA? Apakah masih tetap melembaga dan masih mampu menelurkan calon2 writer?
    Bagaimana tingkat kelulusan SMU-nya???
    Semoga Seminari Menengah Christus Sacerdos semakin jaya.

  47. nama:laurensius hasugian.tgl lhr:10agustus1982.email adress:an3dys27@yahoo.com.lulusan:retorica.domisili bandung 2001.jaya truss semenary menengah p.siantar.iuvante deo vincimus

  48. Nama;laurensius hasugian
    Ttl :parlilitan 10 agustus 1982
    alamt:bandung,tlp:081375268670
    email:an3dys27@yahoo.com

  49. oi…Henry Naibaho.kapan kamu di tahbiskan? cepat-cepat yaaaa… dan jangan lupa undang kita oce…
    Dari Ronel Sembiring

  50. kok yang dari Rhetorika dikit yang gabung? Yo yg dari Rheto, jangan sungkan tulis-tulis di sini. Walau di atap rumah yang berbeda, tapi kita dulu satu atap atas nama seminari kan… so unang maila!!!
    satu lagi: “Pater Eduarddddd………..tetap semangat yaaaaaaaaaaaa….”

    • horas

  51. Nama: Ronel Sembiring
    Angkatan: 1999/2000 (prob. b, gram. b]
    Alamat: Bulunaman kec. Munte Kab. Karo
    Tinggal sekarang: Biara St. Bonaventura Jln. Gotong royong Po Box 170. Sinaksak Pematangsiantar
    Tingkat II semseter 4 STFT St. Yohanes P.siantar
    Email: ronsemb2@gmail.com
    mat dan sukses

  52. Juhendry A Gultom

    dari Paroki Aek Nabara;stasi A. Nabara
    sekarang di Seminari Tinggi St. Petrus tkt: 2

    Bersama dengan Fr. Donald, Darwin Dll. bersama mo jadi imamnya keuskupan kita. Doakan kita yaa.. GBUs 0_-

  53. HORAS!!!!
    Saya, SYAMSIR S.E.D.SAMOSIR
    ALUMNI SEMINARI MENENGAH “CHRISTUS SACERDOS” PEMATANG SIANTAR TAHUN 2005.
    (PROBATORIUM TA’01/02, GRAMATICA TA’02/03, SYNTAXIS TA’03/04, POESIS TA’04/05)

    Alamat: Jalan Toba Permai No.9 Tanjung Gusta Medan

    Sekarang lagi kuliah di Universitas Sumatera Utara Fakultas Pertanian Jurusan Budidaya Pertanian Program Studi Pemuliaan Tanaman Medan.

    email: http://www.syamsir_smsr@yahoo.com

    Sekian dulu perkenalan saya. Salam buat seluruh alumni Seminari Menengah, khususnya alumni ’05.

    • bang sir….apa kabar, lama tak jumpa nongolnya di situs ini…
      sepertinya kita itu sama, maksudku kita sama-sama sayang sama SEMINARI siantar.jasi buat adik-adik yang ad di seminari sekarang saya berpesan, “Jagalah nama baik Seminari”.OK…GBU

  54. salam damai…..
    senang bgt bs ngumpul lg di forum qt ini, thanx ya gdng putih bt forum khusus alumninya, s’moga jaya trussssss…
    mkin dah pd lupa ya tman2 seangkatan,abang2 senior nd mkn adek2 junior juga ada yg gbung nanatinya khan??
    knalinn saya……….
    LAMHOT HENDRA XAVERIUS SITUMORANG
    ANGKATAN ’99
    PROB.C, GRAM.A, SINTA.A
    TTGL.: P.SIANTAR 20 MARET 1984
    ALAMAT: JL. JAMIN GINTING PASAR VII NO.34 PD. BULAN MEDAN
    EMAIL : lamhotsitumorang@yahoo.co.id
    COMPANIES: PT. PLN (PERSERO) CABANG L. PAKAM
    buat tMan2 ang. 99 keep posting trus ya…
    kasih2 kbr end tmen2 yang lain diajakin donx gbung ke forum kita ini……..ok..
    love u all……..

  55. salam damai…..
    senang bgt bs ngumpul lg di forum qt ini, thanx ya gdng putih bt forum khusus alumninya, s’moga jaya trussssss…
    mkin dah pd lupa ya tman2 seangkatan,abang2 senior nd mkn adek2 junior juga ada yg dah gbung.
    knalinn saya……….
    LAMHOT HENDRA XAVERIUS SITUMORANG
    ANGKATAN ’99
    PROB.C, GRAM.A, SINTA.A
    TTGL.: P.SIANTAR 20 MARET 1984
    ALAMAT: JL. JAMIN GINTING PASAR VII NO.34 PD. BULAN MEDAN
    EMAIL : lamhotsitumorang@yahoo.co.id
    COMPANIES: PT. PLN (PERSERO) CABANG L. PAKAM
    buat tMan2 ang. 99 keep posting trus ya…
    kasih2 kbr end tmen2 yang lain diajakin donx gbung ke forum kita ini……..ok..
    love u all……..

  56. Saya sdr david dismas, alumnus retorika tahun 1987, semua sudah dilewati: jln. lapangan bola atas, jln. siriki,jln. medan, jln. gotong royong sinaksak tapi tetap tidak sampai ke tujuan.Sekarang ada di Jln. Bukit Sapatutn No. 16, Raba, Kec. Menjalin, Kab. Landak, Kalimantan Barat.Salam khusus untuk Opung ta P. Edward V. OFM Cap dan Para Guru di Seminari
    Pax E Bonum!

  57. Salam damai untuk kita semua.
    Buat para rekan-rekan seangkatan saya, bagaimana kabarnya, Bro?
    Mana tahu ada yang sudah lupa,
    NAMA: Rudi Salam Sinulingga
    Rhetorica Angkatan 2005/2006
    Alamat: Perumahan Purna Yudha Indah Blok P NO 14-KABIL-BATAM-INDONESIA
    Hp. 081397450116
    E-MAIL: roedixsalam@yahoo.com
    It is so far our distance, but I suppose that we will look for our better future through our each choice. OK

  58. Nama ; daniel habeahan
    Alumni ; ips 2006
    Ttl ; Sibolga, 13 Juni 1987

    Sekarang masih kuliah di Universitas HKBP Nommensen. Dan di samping itu, mencoba ambil bagian dalam kehidupan gereja.

    Buat teman-teman saya yang sekarang sudah di Alverna, selamat berjuanglah kawan. Dan juga buat teman-teman saya yang di Seminari Tinggi ( Projo ). Buat saudara Supriadi Pardosi, Budi Luhur Marbun, Sastro Sitohang, Edwin Tinambunan 9 yg kapusin ). Sangat senang bisa hidup bersama kalian selama di Seminari Menengah, dan tak terlupakan. Ingin rasanya kembali ke refren. Tapi kita sudah mengambil jalan kita masing-masing. Mari kita saling mendoakan untuk panggilan kita masing-masing.

    Buat teman-teman saya Fernandes Sitohang ( Mr. Baling ), Lasder Sinaga, Sautma Manullang, Iwan Lumban Gaol, Ganda Sihombing, Irfan Tarigan, Oktavius Tarigan, dan teman-teman yang lain. Selamat berjuanglah kawanku, Daniel Habeahan akan terus mendoakan kalian semua. Sulit untuk melupakan semua kenangan yang kita alami selama di Seminari Menengah. Kalian semua sahabat terbaikku. Salam dari teman-teman kita yang sudah berada di luar, Daniel Habeahan ( Nommensen Medan ), Ebta Marnaek Simare-mare ( Jakarta ), Wahyu Tinambunan ( Admajaya, Jogjakarta ), Mulawarman Turnip ( UNSRI Palembang ), Romanta Tamba ( UNRI Riau ), Ramson Hutabalian ( UNSRI Palembang ), Bukti Sijabat ( POLMED Medan ), Frianton Purba ( LP3M Medan ), Gerhat Siagian ( UNIKA Medan ), Dohardo Simanihuruk ( UNIKA Medan ), Gemsar Simbolon ( Medan ), Suryadi Sinaga ( UNIMED Medan ), Juandi Samosir ( Nommensen Medan ), dan teman-teman kita yang lain. Jadi kawan, marilah kita saling mendoakan satu sama lain. Kalau Tuhan berkenan, kita semua pasti akan berjumpa kembali. Kadang saya harus menganis apabila saya ingat kebersamaan kita selama ini. Tidak ada yang dapat menggantikan kenangan itu, perempuan sekalipun.

    Saya sendiri sangat berterima kasih kepada Pastor Redemptus Simamora OFM. Cap. yang selalu bersedia membantu saya terutama untuk mengembangkan bakat-bakatku. Awal bulan September nanti Paduan Suara Magnificat akan datang berkunjung ke Sinaksak Siantar dan Nagahuta, jadi semoga saja kita semua dapat bertemu kembali.
    Satu hal yang tidak dapat saya lupakan ialah pengalaman mencuri buah dari taman. Saya sendiri juga heran, baru saja selesai makan siang, tetapi mengapa harus mencuri makanan lagi. Memang benar-benar kelaparan kah? Atau kurang banyak. Tapi sudahlah, ketika kita jumpa saja kita bahas.

    Dewan guru Seminari Menengah yang tercinta, saya sendiri sangat mencintai Anda semua. Kenangan yang tak terlupakan ketika guru dan murid saling mengejek hahaha……..,
    Seminari benar-benar membuatku menjadi orang yang lebih berguna. Bakat, talenta, kebersamaan, persaudaraan, intelektual, menjadi nampak ketika saya masuk ke Seminari Menengah. Untuk yang terakhir kalinya saya harus menagatakan dari lubuk hatiku yang paling dalam……
    I Love You SEMINARY……
    I Love You so much.

  59. aloww kawan2ku alumnus 2005 baik yang ada di projo, kapusin,ordo manapun dan yang sudah di dunia luar (ordo bapak keluarga/OBK). oya gimana keadaan kalian? kapan kita semua kumpul lagi? semoga kalian semua sehat2 aja ya.

  60. horas!!. salam salut tu dongan2 seminari dohot alumni. santabi au ibno purba sian aekraja paroki tarutung. marpanukkun jo ahu tahe molo si limson manalu nunga boha kabar di seminaripem (dongan tikki smp santa maria aekraja). mauliate godang

  61. hallo…..kawan semuanya, apa kabar dan lagi ngapain? tentu lagi asyik dengan berbagai aktivitas di seminari tercinta ini. Kami rindu dengan kamu semua untuk bersua kembali seperti dulu, namun apa boleh buat tugaslah yang memisahkan kita. Banyak kenangan pahit dan manis, susah dan senang, sedih dan gembira telah kita ukir bersama di gedung putih ini. Mudah-mudahan kenangan itu bisa kita petik maknanya untuk mengisi hari-hari hidup kita selanjutnya. Bagi yang masih ada di seminari supaya tetap berjuang meraih cita-citamu karena umat butuh gembala yang baik dan yang sudah di luar supaya jadilah awam yang baik demi bangsa dan Gereja.

  62. saya bernama: Yonifer H Pasaribu, alumnus seminari thn ajaran 2008, saya bangga dan berterimakasih bagi para pendidik yang telah memberikan pengajaran dan bimbingan yang dapat mengembangkan pribadi saya khususnya, angkatan kami pada umumnya. saat ini saya masih akan mencari jati diri dan profesi saya kelak, kiranya Tuhan bekerja dalam setiap tindakan ku. saya mohon doa dari para seminaris maupun alumni seminari yang tercinta.

    pace e bene.

  63. Anselmus Ginting
    Alumni ’05
    Prob B, Gram A, Synt B, Poesis IPS
    (baru selesai dari Peliteknik Negeri Medan ni lg nyari krj skalian nyambung kuliah lg)
    081370878554
    >>Salam persaudaraan selalu..
    Seminari Jaya Terus

  64. Horas….
    aku tamatan angkatan 2000
    sekarang kerja di malang bagian intansi pendidikan
    tepatnya sebagai dokter (dokter komputer…)
    buat teman-temanku lulusan ’00 kalian ada dimana ya…
    sondang, petrus apakah uda jadi romo,riston,daniel,julius,deodatus,fernandus (bontex…),renaldo,otomosi,deli,agustinus,angelus,dll
    temanku semua tolong beri kabar ya…
    alamat emailku : dea-naibaho@plasa.com
    no hp 08179666084
    malang
    pax christi

  65. Saya Adrianus Nainggolan…k’luar Gramm.C 2006…
    Semua terasa indah jika telah dilalui…yaaaah,pengen
    kembali lagi sichhh….tapi gak mungkin lagi lah ya….aku penyakitan,bisa hidup aja udah syukurrrr….hehe..
    thank you Seminari!!!!
    Skrg saya di Unpad Bandung Jurusan Peternakan, doakan saya ya saudara2….
    Call saya di 081264640054…
    thanxxxxxx…..
    Dominus te cum semper!!!!!!!

  66. Sondang Malau
    TTL, Simpang Naga Pane, 11 Juli 1980
    Paroki Saribudolok
    Pekerjaan : admistrasi di sekolah Chandra Kusuma, Deliserdang
    Alumni Unika 2005
    Alumni Seminari Menengah 2000
    Salam hangat dan salam kenal buat adik-adik yang masih mencari jadi diri di Se-Men dan teman-teman seperjuangan yang dulunya bersama-sama di Seminari. Oh ya, saya anak tiri di Se-Men atau dulunya disebut Non Imam, masih ingat kan. Dulu sama dengan Ohara Tua Simbolon. Teman akrab Nikodemus Naibaho yang sekarang telah berkeluarga dan yang memberitahukan pada saya blog ini. Mudah-mudahan dengan blog ini kita teman-teman lama bisa bersua kembali. Oh ya di Medan saya masih sering jumpa dengan Daniel Tampubolon yang dulu kiper internasional Seminari, juga Limjan Silalahi, guru musik di Budi Murni(maaf kalau salah). dengan Nikodemus masih sering SMS-an. juga dengan Justin Samosir yang sekarang mungkin sudah mendapatkan pekerjaan. Deodatus Sihotang yang dulu semasa kuliah di Unika masih sering jumpa. singkat kata salam buat semua mantan seminari.kunjungi blog saya di http://penulismedan.multiply.com
    salam

  67. Horas …
    Nama : Nikodemus Parulian Naibaho
    tamatan angkatan 2000
    alamat sekarang: Perum.Mutiara Asri Blok F9/33
    PandanLandung Wagir-Malang.JATIM
    alamat email : dea-naibaho@plasa.com
    HP : 08179666084
    Pekerjaan : Dokter (dokter komputer…)
    SMA ST. YUSUP Malang ( WAING )
    Istri : Lydia Fajar Kristiani,SH
    Anak : Valeria Dea Gratia br Naibaho
    Salam Kasih buat para pastor dan para staf guru seminari menengah pematang siantar serta teman-temanku tamatan angkatan 2000
    PAX CHRISTI
    MALANG

  68. Pax in Christo!
    Luar biasa.teman-teman alumni seminari siantar. Proficiat! ada wadah pemersatu dan nostalgia. Maju terus. Saya lulus rethorica th 88/89 wah teman-teman gak tau pada terbang kemana ya. Baru2 ini satu ketahuan itu Si Osner purba udah sukses jadi PNS DEPAG Banten ternyata, tapi belum pernah jumpa ni. atau udah lupa kali dia ya. yang lain tentu teman2 yang sukses ngurusin surgawi alias pater emon maju terus! salam buat guru2, Pater Edward,dll.
    Aku ada di tangerang jadi guru di sekolah Tarsisius Vireta. Silakan datang main. GBU

  69. Pax in Christo!
    Luar biasa.teman-teman alumni seminari siantar. Proficiat! ada wadah pemersatu dan nostalgia. Maju terus. Saya lulus rethorica th 88/89 wah teman-teman gak tau pada terbang kemana ya. Baru2 ini satu ketahuan itu Si Osner purba udah sukses jadi PNS DEPAG Banten ternyata, tapi belum pernah jumpa ni. atau udah lupa kali dia ya. yang lain tentu teman2 yang sukses ngurusin surgawi alias pater emon maju terus! salam buat guru2, Pater Edward,dll.
    Aku ada di tangerang jadi guru di sekolah Tarsisius Vireta. Silakan datang main.
    Email; abang.apul@yahoo.co.id, tumanggorapul@gmail.com GBU

  70. Ok teman teman, ini gw tmen lo angkatan 2005. sukses selalu untuk seminari. kirim salam untuk pastor Erwin selaku director of Seminari Seminari. Gw kuliah di STIE NUSANTARA CAWANG (JAKARTA TIMUR) phone contact: 021 94933369.

    GOD WILL PROVIDE.

  71. woy seminari….. kapan kita berjumpa lagi yah,, aku kangen sama kalian sama para pendidik dan pastor/rektor pastor Erwin, dan juga pastor oppung, semuannya dehh, salam hangat untuk semuanya, khusus untuk angkatan ’05. yah lets contribute!!!!! for our beloved seminary. jangan nyerah ya, mauliate. dari rudianto purba as a former student of seminari. OK.

  72. saya mau minta dong alamat email angkatan 2005 yah, para fraterku yang berbahagia praja, dan Capusin. kirimin yah. ke email: http://www.rudy_reifan@yahoo.co.id/rudy@cibercafes.com.

  73. heiii.. aku juga mo bergabung, biar teman2 juga gak bosan menghubungi aku.
    namaku : FEBRY SILABAN
    alamat : BIARA KAPUSIN ALVERNA
    status : SAUDARANYA BANG FRANSISKUS DARI ASSISI, knal kan?
    lulus : POESIS IPA 2003
    no. Hp : Eh.. masih di toko, he-he…
    E-mail aja ya: febrysil@yahoo.com

    • yg lucuan fr ne…

  74. To bang Nikodemus,

    Kalo bang Deli dah Merid dia tinggal di Kampungnya di
    Barusjahe,,

    Mauliate,

    Joni HEndra Tarigan

  75. Nama : Marwan Simarmata
    Alamat : Jalan TB Simatupang Jakarta
    Phone : 081222191643, 08889593226
    Pekerjaan : Pegawai Swasta
    Jabatan : Health Safety Environment Manager
    (HSE)

    Bah.. dangadong na saangkatanku taon 1996 rethorica, natudia do lao sude! Mungkin ra nga adong naung jadi pastor, ba mauliate ma tadok tu Tuhan i ala sahat do akka sakkap ni donganta. Alai boido kan pasahaton tona melalui alumni on! alana adong donganku hian direthorica dang huboto naung jadi ibana Pastor Goarna Viktor Habeahan Projo Sibolga. Molo adong do diboto hamu minta tolong jolo au ate asa bahen hamu jo kabarna tua au melalui email:marwan_mata@yahoo.co.id manang reysimarmata@yahoo.co.id, Godang mauliate dihamu sai Tuhan i ma na sai tongtong mandongani hita saluhutna. Horas………….

    • Hi, sugeng enjing mas. piye kabare? saiki jenengan pon sugih inggeh? and what are you doing now? Do you remember me? I am very glad to find your name here. If you want to call me, please to 081329134055. I am living in Solo. Horas.

  76. Saya bangga akan seminari yang telah mendidik saya walaupun hanya bisa saya rasakan selama dua tahun.
    Tetapi saya sadar akan semua langkah bodoh yang saya ambil.
    Ternyata di luar bukanlah hal yang bisa memberikan surga sejati, melainkan suatu kehancuran…..
    Oleh karena itu, saya pesankan kepada rekan-rekan saya seminaris agar tetap mengikuti kata hati saudara untuk mengikuti Dia Sang Pemberi Kedamaian…
    Satu lagi…. terima kasih guru-guruku yang telah mendidik saya selama ini (Bpk. B. Ginting, Bpk Pasaribu, Bpk Purwanto, Ibu Sitanggang senior, And yang lainnya…) I miss you all….
    Tanpa kecuali Para pendamping di Seminari Menengah Christus Sacerdos……..
    Syalooom….

  77. Nama : Marwan Simarmata
    Lulus Rethorica : 1995
    TOR -

    Tiada kata-kata indah yang dapat aku rangkai selain cucuran air mata yang membasahi pipi ini bagaikan rintikan hujan yang tiada berhenti, telah aku coba sekejab memejamkan mata ini untuk menenangkan rasa haru hati yang terlalu dalam. Itulah yang terjadi pada diriku disaat aku tau dan membuka website ini, kenangan lama terkenang kembali, bunyi sepatu Oppung (p. Edward V) masih terngiang di telingaku, siulannya seakan mengingatkanku masih di Rethorica! Ah…bagaimana sekarang kabar Oppung ya!!!! Apakah dia masih sehat? Yang jelas saat ini Oppung tidak mungkin seperti dulu lagi!aku sangat rindu dia! Mungkin kah aku bisa mendapat kabar tentang dia? dari siapa? Tapi aku yakin Tuhan pasti tau apa yang aku inginkan, Dia pasti akan memberikan orang yang rendah hati untuk memberikan keberadaan Oppung saat ini. Tuhan berikan aku yang terbaik. Amin

  78. aku juga mau ikutan dengan teman-teman semua dan jangan lupa hubungi aku ya….
    nama:kaprilius sitepu
    alamat:biara kapusin alverna
    probatorium A, grammatika A, Syntaksis A,dan poesis IPA, tamatan 2006
    E-mail:sitepukaprilius@yahoo.co.id

  79. Hu…..saya itu sangat bangga ketika saya membuka dan membaca website seminari…rasanya saya ingin kembali pada alamamaterku tercintaaaa, tetapi saya berpikir dan merasa untuk saat ini bahwa sumbanganku bagi seminari belum ada dan semoga kedepan saya dapat memberikan sesuatu kepada seminari setidaknya membawa nama baik dan mendukung tinggi selalu…
    bagi teman-teman saya : Paulus S, Salestinus S, Jackson S, Risky P, Juan S, Heri G, Masro S, Jimmy Marulitua dan yang lain jga..makasih ya…atas doanya.

    Sekedar informasi saja bagi angkatan saya…saya sudah diterima di AKADEMI MARITIM NUSANTARA (AMN), CILACAP, JAWA TENGAH. saya dulunya melamar ke ORDO KARMELIT ternyata saya tidak diterima dan sekarang sudah kuliah di Sekolah AMN ( pelayaran)…semoga Kita tetap saling mendoakan agar jalan hidup kita lebih bahagia dan berkorban untuk umat dan masyarakat lemah…..

    …..May our Lord bring us to the right ways in our life….peace …..

    • thans kawan…
      alangkah serunya jika suatu saat nanti kita buat reunian angkatan kita..
      pasti sudah banyak perubahan diantara kita semua..
      seperti yang dibilang kawan kita siyonifer mari kita saling mendukung lewat doa dsb. jaga selalu nama baik angkatan kita dan tentu jangan pernah lupa kepada almamater kita yaitu seminary tercinta…
      apapun nantinya profesi kita jangan pernah menyangkal bahwa yang pernah menjadi satu perjuangan kita di seminari tidak menganggapnya teman kita alias tidak mau tahu…
      okey kawan..
      hidup angkatan 45…
      buktikan kegaranganmu lewat talenta yang anda miliki..

  80. Horas untuk kita semua alumni seminari siantar. Semoga sukses dlm sgala karya entah dimana pun. Saya prob. 95 dan tamat poesis IPA 1999. Kini tinggal di jl. kemiri no. 11 Parluasan pematangsiantar. blakang loket intra. CP. 081376265278.
    Telah menikah dgn boru sianipar dan dikaruniai 1 orang putri. Saat ini bekerjasama dgn PTSun Life Financial Indonesia. Juga sedang studi S2 program Ilmu ekonomi dan studi pembangunan UNIMED Medan. Sukses slalu untuk seminari Christus Sacerdos! Horas …. 3X

  81. nama: polda simbolon
    ttl : sihotang,25 maret 1984
    alamat kantor : LEMBAGA KONSULTASI DAN BANTUAN HUKUM PERMAHI CAB.MEDAN..JL. SEI BENGAWAN NO.100 TLP/FAX:061-4563745
    HP : 0813 7057 6117
    TAMAT: TAHUN 2003 POESIS IPS
    PENDIDIKAN:ALUMNI FAKULTAS HUKUM USU 2007
    2005:KETUA KELUARGA MAHASISWA KATOLIK F.HUKUM USU DAN MEMBUAT NAMA PELINDUNGNYA ST.FIDELIS “PEREAS MUNDUS FIAT IUSTITIA”
    2006:KETUA KELUARGA MAHASISWA KATOLIK UNIVERSITAS SUMATERA UTARA DAN TERLIBAT LANGSUNG DALAM PENANGANAN KASUS TIBO CS
    2006: KETUA STURECAMP MAHASISWA KATOLIK SE KOTA MEDAN
    2007-2009:KETUA PERHIMPUNAN MAHASISWA HUKUM INDONESIA (PERMAHI)SUMATERA UTARA DAN BULAN MARET KEMARIN MENJADI KETUA PRESIDIUM SIDANG KONGRES PERMAHI SE INDONESIA DI JAKARTA
    2008:MENDIRIKAN ORGANISASI FORUM MAHASISWA DAN PEDULI KUALUH LEIDONG (ORGANISASI KAMPUNG SAYA..HA..HA..)
    PEKERJAAN MEMBERIKAN KONSULTASI HUKUM BAGI PERUSAHAAN DAN TENAGA KERJA
    SEKARANG PENDIDIKAN ADVOKASI DAN S2
    BUTUH DOA DAN SUPPORT DARI SEMUA PIHAK UNTUK MELANJUTKAN PENDIDIKAN HUKUM KE BELANDA..AMEN…
    SEBENARNYA
    DI SEMINARI SAYA DULU TIDAK PERNAH TAMPIL JADI KAWAN-KAWAN MUNGKIN LUPA DENGAN SAYA,TAPI SAYA TIDAK LUPA KALIAN KAWAN2…BIASA TENANG-TENANG MENDAYUNG..HA..HA…TAPI SEKARANG KAWAN SAYA TIDAK SEPERTI YANG DULU LAGI..HA..HA..

  82. nama;polda simbolon
    ttl;sihotang,25 maret 1984
    probatorium ’99
    alumni seminari tahun 2003/poesis ips
    alumni fakultas hukum usu 2007
    alamat kantor;jl sei bengawan no.100 medan
    telepon/fax;061-4563745
    hp;0813 7057 6117
    sekarang pendidikan advokad dan s2
    2005 ketua keluarga mahasiswa katolik (kmk) f.hukum usu, membuat nama pelindungnya st.fidelis dengan motto “pereas mundus fiat iustitia
    2006 ketua keluarga mahasiswa katolik universitas sumatera utara
    2007-2009 ketua perhimpunan mahasiswa hukum indonesia (permahi)sumatera utara
    2008 tepatnya bulan maret menjadi presidium sidang kongres permahi di jakarta
    2008 memdirikan organisasi forum mahasiswa peduli kualuh leidong (organisasi kampuang saya..ha…ha….)
    kegiatan;memberikan konsultasi hukum bagi perusahaan dan tenaga kerja
    rencana kedepan melanjutkan pendidikan hukum ke belanda..mohon support,doa dari semua pihak..karena sekarang masih dalam proses penyampaian proposal study..
    sukses untuk pastor,suster,guru/staf pengajar dan pegawai..seminaris…..horass..horas…horas….
    kepada semua kawan-kawan khususnya satu angkatan jangan lupakan saya sebab saya tidak lupa sama kalian semua..hati2 nama2 kita satu angkatan masih ada sama saya dengan lengkap serta dimana kalian sekarang, jadi gak bisa kalian bilang tidak kenal sama saya ha..ha…ha…sukses ya..

  83. Horas!!!
    Namaku Horasio Bellani Sihotang. Tamat Poesis 2005. Sekarang Kuliah Fak. Hukum Di Universitas Krisnadwipayana. Demester 7. Doakan Aku ya, aku lagi susun Propossal.
    Oia, aku mau minta kabar pastor2 yang masih di sana. Apakah Pastor Opung Verijt masih di sana? Terutama aku mau tanya tentang kabar PAstor Urbanus Tamba Ofm. Cap. karena aku mendengar kabat miring tentang beliau. Tolong informasi yang jelas ya.
    Bravo Seminari Christus Sacerdos Pematang Siantar!!!
    TUHAN YESUS DAN BUNDA MARIA SELALU MEMBERKATI KITA SEMUA. Amen!!!!!!!!!

  84. Name : Pangeran T S
    Pendidikan Seminari : Probarorium B thn 97(WK Ibu N. Sitanggang), Gramatica A (WK Bapak B Ginting panggilan keren icing….gimana pak janjinya mau traktir kita klo di NEM kita ada yang nilai 10,00???), Syntaksis A (First WK Pak Purwnato (pripun kabare pak??) and Sec WK Sr. Marisstella Situmorang), Poesis IPA (WK Bapak Damanik…sering tidur klo bapaknya lagi ngajar :D), mantan Koster sepanjang hidup di seminari.
    Alumni Fakultas Teknik Informatika Gunadarma 2003 (tau neh ga pintar-pintar IT)…pengen ngelanjut S2 tapi belum kesampean….
    email : pang_boy2000@yahoo.com
    alamat : pastinya Jakarta dipinggir (maklum masih kere…)
    Di seminari dulu enak banget…banyak teman-teman…Joyo Manalu(sahabat dulunya), Yohannes Stephani(dia n fredy sering nembang lagu Franky Sahalaitua), Fredy Siahaan(wong ambon mantan ketua Osis) , Petrus Simarmata, Slamat Silalahi(sudah gemuk pak??), Yohanes Turnip(cina yang nyasar), Jackson (dulu nih anak klo ada baju baru, labelnya ga akan dilepas klo belum sebulan…dicuci ga ya bajunya??),Damianus Sitorus (Siap pak Polisi…dulu sering selisih paham..heeee), Albert Simangunsong(Albert…makin tinggi??gemuknya??), Chandra Turnip (betis pak diperhatikan…..), Edis (Tuk-tuk siadong)dll….masih banyak teman ku yang belum disebutin…sorry ya..jangan marah…ntar bloknya ga muat………
    Nice to see u all

    • Msh Ingat bro..???

      Ne ada tisam dr ASTER Zagoto

      From
      Sahat A Simanjorang

  85. name rudianto purba poesis 2005,

    kul in IBN (INSTITUT BUSINESS NUSANTARA)

    INFO
    untuk mantan seminari

    yang ada di pulau jawa,

    yang masih kuliah atau kerja

    kita AKAN ADA acara reunion end of this year,chrismtas and happy new year 2009
    tempat rumah horasio, bekasi
    ingat cantumkn contak person secepatnya
    untuk dihubungi
    ok,

    TTD

    PANITIA ACARA
    horasio & Martogi

  86. HALLELUYA…. SALAM DAMAI BUAT KITA SEMUA

    NAMA SAYA DAVIT TARIGAN

    alamat KABAN JAHE(sesuai KTP)

    MASUK PROBOTORIUM TAHUN 2000 + GARAMMATICA 2001

    sekarang bekerja sebagai seorang abdi negara di lingkungan DITJEN PAJAK…. tepatnya di KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA LANGSA (Prov.NAD)

    e-mail saya dav3_cool@yahoo.co.id

    salam saya buat semua teman-teman prob 2000
    DAN JUGA BUAT my FAFOURITE PERSON ‘P.daniel erwin’

    MAJU TERUS SEMINARI MENENGAH…. JANGAN PERNAH BERHENTI MENCETAK KAUM MUDA KATOLIK YANG HANDAL DAN BERKUALITAS

  87. Horas untuk kita semua alumni seminari. Sungguh gembira menemukan website ini, apalagi ingat waktu saya mengurus osis di seminari dengan mesin tiknya yang dari teluk itu…..ai disi dope Tony mesin tiktai ???, ai hope tony boha kabarmu saonari. Hubege kamu sekarang menjadi pastor negeri di depag ya ….ternyata sekarang seminaris betul2 memiliki opportunity yang tak terbatas untuk berkembang…bang..bang…bang. Selamat ya untuk para seminaris.Nama saya Antony Sinaga, Tamat poesis 1993. Setelah melanglang buana di dunia industri Sekarang saya memutuskan untuk bekerja diladang Tuhan dengan spesialisasi mempersiapkan umatNya dalam menghadapi hari-hari sulit (sakit, kecelakaan, sakit kritis, mengantarkan anak ke dunia pendidikan, menyongsong hari tua, bahkan kematian). Jadi bagi saudara-saudara yang ingin sharing dengan saya untuk merencanakan bagaimana menghadapi hari-hari sulit itu agar tidak menjadi beban maka dengan rendah hati saya bersedia untuk dihubungi sms/call 081396212718 atau pintu rumah saya di jl.flamboyan gg.2 no.22A (kompleks ikip) selalu terbuka untuk kita semua.

  88. salam kenal buat Alumni seminari…..Bravo

    Tiada yang berharga selain pernah menjadi Seminaris, saya sangat berterima kasih dan mohon maaf kepada para pastor terutama Romo Yohannes yang mana beliau selalu menangkap saya…he,,..he… ketika keluar tanpa izin, dan jika saya ingat kembali kisah saya di seminari terkadang saya menyesal berbuat demikian tetapi di balik itu semua saya tertawa dan merasa kenangan itu tak akan hilang dalam kenangan hidupku…..Salam Rindu buat Romo, Para Pastor serta para Guru…

    selamat bagi Seminari dan rencana konsernya….
    Saya mohon doa dan bantuan dari Almamater saya yang tercinta…. makasih Romo…….
    sekalian numpang promo
    E-mail Yonifer_marco@yahoo.com

  89. Yahowu…..
    Nama saya Tison Sihotang
    poesis angkatan 2006/2007
    kemudian masuk
    TOR ST. MARKUS PEMATANGSIANTAR 2007/2008
    Setelah tamat dari TOR ,thn aj2008/2009 ini. aku melanjut ke STMIK Mikroskil, Jl. Thamrin, Medan klo perlu hub. 081260196112, bebas telpon, tapi tak bebas pulsa.

    Oh ia… Q rindu mencuri buah di Seminari dulu, bersama Agustinus Manik, Martupa.Apalagi saat mangga lagi berbuah, Saya harus berlari mengejar yang lain demi 1 buah mangga pada saat istirahat sekolah. Sialnya manggaku diambil Pak Purwanto pula dari dalam laci. Pak Pur…. kembalikan manggaku!!!

  90. To Polda:
    Iya,q ingat nya kw Polda Ponsius Pilatus Simbolon,hoho…..ho..dan akan ku ingatkan juga sama semua temen satu angkatan kita.Horas!!!!!!
    To Joni Hendra Tarigan:
    Iya,aku ini oki gindo guido ,,yang masi ingatnya dirimu dengan diriku? sukses ya pal!!!cemana turangku itu?ada br karo ni pal..hoho…ho

  91. Buat Parman Situmorang,

    Aku menghubungi nomor telp yang kau daftarkan tetapi tidak bisa masuk, jangan-jangan kau tinggal di remote area sampai dihubungi pun tidak bisa.

    Banyak teman kita yang tinggal di jakarta, ada Markus Simanjuntak, Pius Sitohang, Marulam Nainggolan, Marolop Situmorang, Amran Haloho, Antonius Sinaga, Hendra Sembiring. Mungkin kau bisalah singgah ke jakarta kalau pulang dari Kaltim.

    Horas

    Parluhutan Situmorang/poesis’99

  92. Ini alamat emailku: luhutsitu@yahoo.com or parluhutan@investor.co.id

    salam

    Parluhutan Situmorang

  93. Horas.
    Seminari CS akan menjadi sejarah besar bagiku.Merinding setiap kali mengingatnya.Akan kami perjuangkan kebesarannya.Salam rindu buat guruku.

    Juanda Volo Sinaga
    T.Pertambangan ITB
    081321250145

  94. Nama :Frianton Hendro P.
    TTL : Pematang Purba,17 Agustus 1986
    Alumni 2006
    Prob B,Gram A,Synt A, Poe A,….
    Harloooooooooooo,…
    Aku minta doa dr smua alumni,..bt abang2 smua,…
    Aku msh kul di PULMED,….
    Jur KA,….
    skrg lg ngajar les B.Inggris,….
    Tarakap untuk uang jajan,,,,,,,,,,,
    He,..he,…

  95. S”t q sma q ga da smngt tuk bljr,tp q sdr stlh q mo tmt.Q ingn bljr di seminari msk q tak sepandai ank2 seminari tp q ykn q pst bs sprt kt p.herry.
    kubermimpi
    disiang bolo
    baru kusadari
    q hanya banyak omong

  96. Frianton Hedro P
    Alumni 2006
    Poesis IPS
    Salam persahabatan buat smua teman2 yang kini di Alverna dan di Sinaksak yach….
    Aq g BISA sebutkan 1 1,..
    Pasti X an smua udah tau aq dimana,..
    Saudara Daniel udh kasitahu,…
    Aq minta doanya Ya,..
    Pace Bene,…

  97. Pax Et Bonum, Horas….
    Nama: Lumban Fernando Situmorang
    Angkatan: 1991/1992
    Alumni Unika St. Thomas Medan Thn 2002 Jurusan Ekonomi Akuntansi. Sekarang sudah kerja di PT. Golden Sari Bandar Lampung sebagai Tax Akunting.Telah menikah dengan Br. Guktom dan dikarunai seorang putra.
    Proficiat atas terbentuknya website seminari menengah tercinta ini.Salam untuk para pastor dan staf pengajar khususnya Pak Lingga dan Pak Purwanto.
    Email: fernanrang@yahoo.co.id. Hp: 081379839968.Ayo …. teman-temin angkatan 1991/1992. Mari bergabung.Mauliate.

  98. Terimakasih untuk seminari karena telah membuat saya memiliki yang selama ini tidak saya miliki. sampai satt ini saya belum bisa menyumbangkan materi kepada seminari, tapi saya akan berusaha memberi dukungan dan mencoba mengharumkanmu sebab denganmu aku telah dapat mengubah hidupku yang dulu belum hidup. Yoniferrrrrrr kau uadahdimana, jimmm, marganda….., daniel…..and gimana kabar para frater–nya dari poesis 2008 sehhhhhh

  99. salam buat semua dongan seminari pematang siantar aku keluar dari gramatika tahun 2000 angkatan 1998……..makasih buat guru-guru aku yang telah mendidik aku…walau pun ..aku tidak ….berguna .di perantau………… bravo………..

  100. hendra wijaya sihotang angkatan 1998..keluar gramatika 2000….sekarang .tinggal.di..surabay…..masih .kuliah..jurusan….hukum……….bravo …for………..seminaris……….pematang …siantar………

    • horas hendra. di surabaya dope ho saonari? didia alamatmu asa ro au tu si.

  101. salam semuanya
    teman-teman angkatan 1998
    kalian semua pada dimana semua……..
    aku .masih bejuang.nich…..
    salam buat staf pengajar seminari terimakasih banyak atas pengarahan selama ini
    BRAVO SEMINARI PEMATANG SIANTAR
    maju terus

  102. Selamat hari MInggu Adevent ke-4.. Natal akan tiba, damai bagi kita semuanya,,AMin.

  103. Horas! Selamat menjelang hari Natal bagi kita semua.
    Saya Ferdinand Sitanggang, Probatorium 1995; ex Grammatica 1997.
    Bagi teman2 seangkatan, I miss u all.
    Di atas ada saya lihat beberapa teman seangkatan.
    Horas boo, Parman and Norton!
    Sekarang saya menjadi abdi negara, berdomisili di Pangururan-Samosir.
    Untuk sementara sedang melanjutkan studi S1 di Jakarta.
    CP : 081362492888
    e-mail : dinand_stg@yahoo.co.id
    Gbu all.

  104. To: polda simbolon
    memang polda berubah do lae dung sikkola hukum. najolo jarang do lae mangkatai, hape saonari ngungga holan na manghatai (ha..ha..ha) asal ma ungan manghatai jolma!

  105. nama: sahat marulitua manullang
    ttl: sukarame, 29 juni 2983
    probatorium C
    grammatica A
    Sintaksis B
    Poesis IPA (2003)
    alamat: Biara Kapusin Alverna Sinaksak
    jl. gotong royong
    po.box 168 pematangsiantar
    e-mail: gregmaruli@gmail.com
    “salam untuk semua teman yang mengenal atau ngefans sama aku (bukan perasaan loh!)”

  106. Halo semuanya…………….
    thanx ya bwt seminari…………..
    selamat hari natal dan tahun baru…
    Hidup akan lebih baik jika kita berbuat yang terbaikkkkkk……….
    ok..abang2..teman2 sekalian… semangat yah… dimanapun kamu berada…..

    PAX CHRISTI NOBIS CUM SEMPER…..
    AMATE….

  107. saya sandro alumnus 2005 dari Poesis IPS. gmana kbarmu semua alumnus baik abang tingkat maupun adek tingkat. eh horas gmana kbarnya. aku kerja di batam sbgai teknisi. kapan kita reunian angkatan 2004/2005
    kangen ne. seandainya aku bsa kembali ke seminari, aku akan……………. emailku ferdymen@yahoo.com. di 081364087605

  108. alow..smua teman q angkatan 2005/2006 msh knl ama ledongkan.klen da kmana smua ksh kabar dong terutama bagi yg udah ex.law ada tmn yg baca ini jgn lupa hubungi aq ya ni no hp q 081264270948.

  109. Go, Fight, Win seminariku..
    Lupa Bahasa Latinnya.
    Kapan Kita reunian 2004????
    sambil mangallang gulamo natinutung di tataring parapian i..
    laos taendehon ma Lagu ni inanta si Joy Tobing,LUpa Do HO..??
    hahahaha

  110. Rumah tinggal, memang dekat dengan seminari, tapi toh jarang juga saya menginjakkan kaki ke gedung putih……..
    Nama seminari semakin tersiar di Pematangsiantar, itu sungguh membanggakan. Para Alumnus tentunya juga kecipratan pamor…….
    Tingkatkan terus, bukan sekedar dipermukaan, tapi ke kedalaman batin.

    Kita calon imam….., walau mungkin tak semua akan jadi imam.

  111. pace e bene…….
    bagi adek2 poesis sudah saatnya mematangkan diri untuk menghadapi UAN yang akan dilaksanakan bulan April mendatang…
    jagalah selalu citra seminari yang selama ini sudah dipercayai oleh pihak luar…
    jangan pernah menyerah sebelum berperang..
    atur strategi perang…
    dengan kerjasama yang baik, adek2 pasti bisa mengatasi semuanya ini..
    bagi adek2 yang bermaksud tidak melanjut, saya harap adek2 harus sudah mampu memilih yang terbaek untuk masa depan..
    “usus magister est optimus, sine labore non erit panis in ore..”
    mari berjuang dan terus semangat…
    dan yang paling penting adalah jangan pernah mengabaikan Yang Mahakuasa dalam kehidupan adek2….
    proviciat…..

  112. hallllooooooooooo semuaaaaaaaaa
    kok sekarang gak rame lagi ya
    salam ya semua teman teman
    baik yang ex ataupun yang masih melanjut

    ingat sobattttttttttttt
    hidup di luar itu lebih sulit daripada di biara
    atau melanjut

    soooooooooooooooo
    jgn mudah menyerah OKKKKKKKKKK

  113. salam semua
    horasiooo
    mana alamtmu

    ne alamtku
    PT> BRILIANT PRECISION
    kawasan industri panbil
    batam
    LOT 3
    KEPRI
    20432

    atau emailku
    ferdymen@yahoo.commm

  114. Happy Valentine semua buat teman-temanku para seminaris.
    oia hari ini saya mengucapkan selamat tahbisan diakon buat teman-temanku yang tercinta khususnya Fr.M. Marcelinus Sijabat O.Carm. dan para konfrater lainnya. semoga terus dan maju untuk menjadi pastor bonus.
    Mari kita dukung dan doakan mereka supaya tetap setia dalam panggilannya.
    amin……
    pax christi

  115. Horas di sude angka dongan na hinaholongan, kados pundi kabaripun konco-konco kulo sedoyo angkatan 98.
    Tepangaken Asma Kula: Samuel Anton Situmorang, O.Carm
    Griya Kula: Biara Karmel Johannes a Santo Samsonne.
    Jl. Talang 5 Malang 65112 Telp: (0341) 562903
    email:samuelocarm@yahoo.com
    saat ini sedang mengikuti program pasca sarjana di STFT Widya Sasana Malang bersama Alfonsus Arpol Manik, Patrisius Simanjuntak. tadinya ada Srihandriatmo Malau (Bartez) tapi rupanya dia lebih cocok jadi Pastor Swasta. Tahun ini kami akan kaul kekal mohon support dan doanya
    Salam buat semua Staf dan Guru-Guru Seminari Menengah Christus Sacerdos yang tercinta, secara Khusus buat Pastor Philippus guru favorit saya.
    songonima jo ate barita sian luat nadao nang pe hami di tano ni halak Jawa tong do ingoton nami rimbang, pege, dohot lampet ombus2 heeee……………………………………………..

  116. Horas tu sude angka dongan na hinaholongan, pie kabare konco-konco kulo sedoyo angkatan ’98
    Saya Samuel Anton Situmorang, O.Carm
    alamat: Biara Karmel Johannes a Sancto Samsone Jl. Talang 5 Malang
    Salut buat Seminari Christus Sacerdos Tercinta
    Salam buat Staf dan Guru yang terkasih
    Saat ini saya sedang studi S2 bersama Alfonsus Arpol Manik, Patrisius Simanjuntak, tadinya ada Srihandriatmo Malau(Bartez) tapi rupanya dia lebih cocok jadi pastor Swasta. Tahun ini kami akan kaul kekal mohon support dan doa dari teman-teman dan para alumni.

    to: Jhonni Hendra
    gimana kabar abangmu Jhon Kalvin uda dimana dia sekarang?

  117. dicari sahat manullang.
    Bohado anggia.
    lam tamba do teguh ni panggilan mu bo.burju2 ho da parater.
    unang holan na mengkel karejom ate.
    hahaaa

  118. saya eks seminari gram B thn 2004
    sekarang kul di USU jur ilmu politik
    salam buat staff pengajar di seminari, bu tanggang, pak damanik, pak simanjorang dan yg lain da mulai lupa namanya tp yang pasti mukanya yang penyayang tidak akan lupa.
    salam bwt kwn2 seperjuangn yg skrg di STFT.
    smg kt bs bertmu lagiiiiiiii.

  119. hoi… aku baru gabung dengan kalian.
    saya seangkatan dengan horasio
    apa kabar para alumnus seminari
    sampai saat ini saya masih seorang frater
    saat ini saya tingkat satu di STFT
    saya memilih menjadi kapusin
    saat ini saya tinggal di Alverna.

    Horas….nga boa kabarmu appara….

  120. selamat hari prapaskah yang ke 2
    moga kita makin menemukan panggilan dalam diri kta masing2

    ehhhhhhh
    adi suandi lagi di batam ne
    bentar lagi mau ke spore ngambil S2 manager

    • bg sandro,….
      dmana skarang?????

  121. Sandro Simanjorang ni par Silalahi do kan..???

  122. Irfantinus Tarigan, uga berita Senina,,,???

    Adi lit emailndu ngata kam yah,,,,Emailku “jonihendra_tarigan@yahoo.com”

  123. horas lae joni tarigan
    anda betullllllllllllllllllllllllll
    sanro par5silalahi ido au
    boha kabar laeeeeeeeeeeeeeee
    sehat do kan

  124. halloooo teman2 seminari…
    kangen bangat sama seminari tercinta hee..he..

    aq Aloysius Lambok Siahaan
    lulusan poesis ips 2007

    sekarang pendidikan di Program Diploma Kepabeanan dan Cukai STAN Jakarta
    (Sekolah Tinggi Adu Nasib) he..he..

    kangen ketemu sm tman2 se angkatan ku…
    gimana kabarnya teman..ni no Q yach…081321662294

    oh..ya,trimakasih buat semua staf seminari yg telah mendidik kami,
    Ibu tanggang, Pak Pur, Pak Lingga, Pak Toga, Pak Gultom, Pak Pasaribu n semua staf yang tak bisa aku sebutkan semua he..he..lebai yach
    terima kasih ya BU, Pak , Pastor atas bimbingan nya…
    Mohon doa nya semoga studi ku lancar n sukses. trima kasih…

  125. Horas di hita saluhutna ate,,,,

  126. Nama saya Hendra gunawan sembiring masuk prob.1997 keluar synt1999

    sekarang tinggal di salatiga jateng, salam kenal untuk semua seminaris, love u all

  127. halo seminariku..
    aku probatorium angkatan 2001, seneng dapat website seminari.
    tapi terkadang air mata mengalir melihat comment dari temen2 alumni yg benar2 tobat dari panggilan.
    kerinduan untuk berkumpul selalu ada dalam hati kami, saudaramu. Sekalipun kami telah di jalan yang benar, Iuvante Deo Vincimus akan kami pegang sebagai senjata untuk meraih keberhasilan kami.

    Quo Vadis ex Seminarie?
    Kami komunitas di bandung akan selalu mengharumkan almamater kami.
    Jangan lupa kabari kami bila ada reunian kita.
    Kami semua adalah saudara hina dinamu.

    Terima kasih Pater Erwin Daniel.
    Dukung kami anakmu yang saat ini juga telah bergabung dengan OFS(Ordo Fransiscan Sekuler).
    Kini aku telah menjalani masa novisiat.

    Salam dari kami, anak-anakmu eks seminari komunitas bandung serta komunitas suster2 KSSY dan KSFL yang ada di bandung.

    Darman Simamora – sang mantan tukang lonceng
    081395383810

    • Baem ma amang baen. gabe tong do lungun roha niba dibaen hamu. Horas ma tu hita sude…

  128. Yuhuuu :D
    Salam kenal..

    Nama : Darman Yosef Damanik
    TTL : Medan, 17 Februari 1987
    Probatorium A 2002

    Rada malu jg sih krn sy cuma sampai di Probatorium, mengundurkan diri pengen mncari jati diri, eh malah kehilangan jati diri..
    huhuhu…
    Skarang Lagi kuliah di UNIVERSITAS SEBELAS MARET Solo, Fakultas Hukum UNS..

    Tp yg pasti seneng bs menjalin hubungan kembali sm teman” seminari, sm kk angkatan yg blum sempat kenal jg tentunya ^_^

    Succes terus ia buat Seminari Tercinta…

    • Allang natabo i. Tabo hian doho fuang alana Opung Lingga do kompakmu. Salam tu akka dongan-dongan di si ate. Horas ma ale akka dongan…

  129. Salam untuk semua teman-teman yang masih eksis dari angkatan Prob 95. Kalau ada yang sudah lupa dengan hambamu yang hina ini, baik saya perkenalkan diri saya lagi. Harap dicatat ya.
    Nama : Marihot Simanjuntak
    Alamat terkini: Jl Pemuda no 1 Medan
    Aktivitas di Komisi Komunikasi Sosial KAM

    Tukket, Baluap, Rexi, Oppung alias parman. Jangan sungkan-sungkan kontak kite-kite yang masih berkutat di dunia alam gaib alias S.Ag.
    Buat adek-adek seminaris, satu pesan saya mengutip adagium di kostum Klub Everton: “NIL SATIS, NISI OPTIMUM”
    Horas and Mejuah-juah kita kerina

  130. TTL : Tigabinanga, 7 April 1987
    Prob B 01, Gram A, Synt B, Poe B 05
    Alumni Politeknik Negeri Medan

    Mejuah-juah……….

    Da lama juga ni ga berkunjung ke Almamater SMCS

    Seminari Cayo..

  131. Horas, horas seminari!
    Tu akka dongan Gram A ’94, lagu ta naso jadi tampil alani P. Agustinus, di tikki perpisahan ni abangta. Lagu aha do tahe?
    Ima alani lagu ito-ito, salani sibahut do tahe tikii ima si simon. Mangolu dope ho bahut?
    Mauliate!
    TTL : Kebun Sayur, 2 Nov 1978, Eks Sem Sintaksis ’95.
    Ka.Depo Pt. Alamjaya Wirasentosa Trading and Distribution Depo Air molek.
    Jl. Sudirman No. 24 Kel. Sekar Mawar Kec. Pasir Penyu – Air molek
    Hp. 081361752573. Emil : sinagahardi@telkom.net

    • Halo kapiten PC…mangolu dope ho????? Ahu tinggal di Bandung saonari. Dan Dang pola dao sian jabu ni Raolo Silalahi mantan frater kapusin i…Ditanda ho dope ahu?

  132. woiiiiiii aQ masi hidup
    jangan lupa y ma aq
    dah sukses2 klen yaaa
    ne aQ sandy
    tuk lulusan sminary thn 2005
    call aQ y
    081370546492
    dtunggu
    no misscall
    mez pasti dibalas

  133. salam2 tuk alumni seminary
    khususny subandry
    samsir, niko, sandro, bg jeck, bg dogles,bg ronel
    dll
    sukses slalu bwt klen
    smoga kbahagiaan sllu menyertai Qt.

  134. haloo, semua saya ibu sitanggang (nel’s) Are you still remember me? salam dan sukses buat kalian smua ya

    • Hi…Mrs. Tanggang…
      Salam kenal y Bu..mana tahu udh lupa…

    • i’ll never forget about you honey.
      masalahnya ingat ga dengan marselinus silaban yang kamu keluarkan tahun2000 dari seminari? sakit broooooooooooooooooooooooooooooooooooooo.whats wrong about me????????

    • Horas Ibu Sitanggang…Si Daniel Pasaribu do on. Poesis IPS 2006. Gabe taringot au nasogo rahakku marsiajar matematika. Sehat-sehat ma halak Ibu di san ate dohot akka keluarga sasudena.

  135. makasih yach bwt smua staff yang ada di seminari karena slama satu stngah tahn aye di didik. smua yang saya dapat di seminari sudah aye terapin diluar yaaaaa lumayn lah…… bravo to seminari….
    horas…………………..horas……………horas………….

  136. Nama : Paulinus Situmorang
    TTL : Desember 1987 Synt 1987
    E-MAIL: paulinus_situmorang@yahoo.co.id

    Pendidikan :
    1. POLITEKNIK USU MEDAN Lulus 1991
    2. Universitas Satya Negara Indonesia USNI 2002
    Alamat:
    Jl.Danau Tempe No.13 Tangerang

  137. hi semuanya…
    ga papa kan aku ikut nimbrung di sini. saya lulusan Rhetotica tahun 2003. meski ga domus tp itu seminari jg khan…?? abis itu lanjut ke postulan kapusin nagahuta. next sampai ke novisiat di tao toba parapat. abis itu keluar deh. hehehehhe…
    nama : Benget Simanullang
    ttl : manduamas, 24 Februari 1984 (besar di Pakkat)
    current address: jl. Karmel Raya no. 2 Kebon Jeruk Jakbar.
    sekarang kerja di Special needs school kebon jeruk sambil kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, prodi: Rehabilitasi Medik, Occupational Therapy.
    hp: 081315877583; e-mail/facebook: benget_capusin@yahoo.co.id
    skrng aku lg mencari alamat Gusmariater Purba, ada yg tau….???

  138. nadiasi sihotang, boha kabarmu puang??? ditandaho dope au?? diamajo no hp mu. kamu di USU y. selamat y. aku juga masih kuliah di UI nih. hehehhe. kita kan sekampung… dah lama nih ga pulkam…

  139. semoga dengan kemajuan seminary yang sekarang ini tetap dipertahankan, dan kejarlah ketertinggalan karena saya melihat bahwa seminari sudah jauhh ketinggalan di banding sekolah luar,, selamt berbenah

    coy, gue serius,
    jangan sampai image kalian jadi buram
    ya, ya, untuk angaktan 2005 buruan daftaar facebook anda, cara penyajiananya sangat gampang,

    ini facebook gua, http://www.xe_noah@yahoo.co.id or email http://www.rudy_reifan@yahoo.co.id

    ya, shg kita sbgai satu keluarga keep in touch in brotherhood.
    call me 021 95628807, or 081280645667.
    see you,…

  140. horas!!

    hallo saya rudy doms purba angkantan 2005
    address: jl Villa Gading Harapan blok Y10/30
    bekasi utara-bekasi utara

    semoga dengan kemajuan seminary yang sekarang ini tetap dipertahankan, dan kejarlah ketertinggalan karena saya melihat bahwa seminari sudah jauhh ketinggalan di banding sekolah luar,, selamt berbenah

    coy, gue serius,
    jangan sampai image kalian jadi buram
    ya, ya, untuk angaktan 2005 buruan daftaar facebook anda, cara penyajiananya sangat gampang,

    ini facebook gua, http://www.xe_noah@yahoo.co.id or email http://www.rudy_reifan@yahoo.co.id

    ya, shg kita sbgai satu keluarga keep in touch in brotherhood.
    call me 021 95628807, or 081280645667.
    see you,…

  141. Bounjuerno…………

    Hi….pa kabar semua……
    suatu kesenangan dan kebanggaan dapat bergabung di komunitas yang merupakan satu-satunya di dunia.
    I am Ronkasiaro Purba ” Bonggas”
    alamat : Jln Di Ponegoro Gg Ulele no 43
    Angkatan Probatorium 97 & Lulusan Poesis 2001.
    Tadinya sih pengen coba coba buka blognya seminari dan saat masuk kedalamnya serasa kita teringat akan masa lalu dan merasa ada di dalamnya.
    salam buat semua teman teman semua, pengennya ketemu.
    please contact me : +6281264757940, email :kasiaro@yahoo.com

  142. horasxxx
    bohado kabar di gedung kuningg
    masih kah kaw ingat waktu di kapel
    bernyanyi bersama dengan lantangnya

    thanks

  143. saya cow indo cari cew chinese, eh…… salah ini bukan biro jodoh yah?
    sebagai alumnus sem-men 2006/2007, yang skrang asik duduk2 di bangku kulish. maaf aku tidak bisa memberitahukan keberadaanku sekarang, aku tidak akan mengatakan n kalian tidak akan tau bahwa aku kuliah di Unimed jur seni rupa.
    sabarlah seminari aku pasti datang ke sana, mungkin saya akn jadi pendidik di sana seperti pak manjorang (duet). loh oe orang kok sombong yah……
    kwan-kwan ni email ku : arflox_siltor@telkom.net
    no mc or sms lansung call aja. hehe…..
    siapa yang merasa tulisanku ini lucu boleh tunjuk tangan oke.

  144. Buat para alumni yang melihat tulisan ini tolong diberitahukan ya, gara-gara FB jangan jadi ga pernah buat tulisan atau apa di milis Seminari, pertama boleh lah selanjutnya gimana, ayo terus kita isi sampai heng. Horas Mejuahjuah jahowu GBU

  145. rindu seminari aku……!!!!!
    bgus x aksi panggilan kalian di paroki martubung semalam
    lanjutkan y….

  146. good job!!! Lulus 100% adalah yang sangat saya harabkan. Selamat untuk seminari menenagah, baik guru dan siswa. Jasamu terkenang dihati. Adek adek yang masih berjuang, harumkan nama si Gedung Putih.

  147. i have loved u, i think i will be weak if u dont my beside, fr. sam situmorang

  148. hi, good morning to all of you, especially to Priest Edward Verryjt OFMCap. How are you Dad? Do you remember me? You are the best priest. You are are my model. I graduated from Rhetorica A in 1995 and continue to TOR St.Markus then to High Seminary St.Peter Sinaksak P.Siantar. But I did not to be a priest. Now I Live in Solo, Central Java. I am a teacher. A lot of interesting thing when I was Studying in the middle seminary. The one of them is friendship.I send my longing to my friends, Johannes, Edward, Eduard, Benad, Mangatas, Hotman, Antonius, parulian sijabat, Parulian Bancin(+), Elia, Harapan, Abraham,Ignatius, etc.success be with all of you. this is my email tumbor-rafin@yahoo.com and alvien.logan@yahoo.co.id My Hp 081329134055. I wait you.

  149. Wssalamualaikum Marwan. How are you? Do you remember me? do you get married? I haven’t gotten married yet. How about your bussiness? Only you that I find in this page.

  150. Graceman hutasoit
    Prob c, Gram B, Syn B, poesis IPS
    Mantan calon frater kapusin tercinta
    Riwayat keluar: karena terjebak ayat “banyak yang terpanggil tetapi sedikit yang terpilih”(coba renungkan)
    Mantan ketua drama.
    Sekarang di Universitas negeri Semarang
    fakultas ekonomi.
    Teman-teman yang berda di luar
    ingat pesan pastor Ivo
    “Now or Never”

  151. buat semua rekan-rekan, selamat berjuang ya,,,,, saling mendoakan semoga semua jalan yang kita jalani diberkati olehNya. Thks buat semua karya pastor dan guru-guruku yang tekun membimbing kami semua anak-anakmu. jasamu tiada batas. Tuhan memberkati,,,

  152. halooo boet semua alumni dan ex seminari menegah christus sacerdos. aku mau komentar ne. kenapa ya semua alumni dan ex seminari sudah jarang ngisi profil ini? ooo saya mungkin tau. itu karena kita semua sudah lupa bahwa sudah pernah di besarkan di sem men CS kan. jangan pada sombonglah karena kita semua beroleh kesuksesan berkat seminari juga kan. pendidikannya itu lho yang sangat bagus. maaf ya jangan sakit hati. just kidding lho. jadi mari kita dukung kesuksesan sem men CS ya ok!

  153. hai……….smuanya…………

    met ya untuk adek2 probatorium khususnya si sanjay……..

    met berjuang ya dek

  154. thanks alot for my seminary…
    karena seminari inilah aku bisa lanjut di OSC
    mohon doa buat kaul pertamaku 28 agustus 2009 di Pratista Bandung

  155. ada acara apa pesta santo fransiskus dari asisi di sem men??

  156. Wah baru ikut nyemplung nich.
    Kenalan jolo ateh
    Goar: Wardino Krisantus Hasugian
    Rhetorika thn 2000 dan melanjut ke CICM di Sulawesi Selatan tapiiiiiii berujung di Jakarta tahun 2005. Sekarang bekerja di Global Mandiri School Legenda Wisata Cibubur.
    Mauliate bah molo adong mananda au. Kapan ya ada reunian bagi teman-teman yang ada di Jakarta?
    Untuk Laurensius apa kabarnya?
    Hp 081385009306
    Email: wargotopeace@yahoo.com

  157. Horas..semuanya..
    Bangga nih bisa bergabung di alumni seminari..horas…

  158. Hallo buat alumni dan seminaris christous sacerdos P. Siantar…. Ternyata Seminari sekarang sudah semakin maju dan “canggih”…. saya mau cari info teman-teman eks Poesis angk’ 1996/1997….. bila ada yang tau tolong kasih info… thanks…. at last, proficiat for all

  159. Salam buat alumni dan seminaris Christus Sacerdos….. salut, seminari saat ini semakin maju dan mengikuti perkembangan jaman….. saya dulu di Prob A 1993 dan lulus dari Poesis A 1997….. salam untuk semua. bagi alumni Poesis angkt’ 96/97, tolong tunjukan dirimu……

  160. SEMINARI ITU SANGAT BAGUS MOHON DIUMUMKAN PENDAFTARAN TAHUN AJARAN 2009

    SAYA MENGUCAPKAN TERIMAKASI
    SALAM MANIS:RIWANDO

  161. Nama:barmensious purba
    TTL:perdagangan,01 juni 1988
    alamat:jl.renville no.148,21135,pematangsiantar
    prob A’03,gramm B’04,synt B’05,ex
    sekarang lagi kuliah di politeknik USU,jur.T.Elekto,Prody T.Telekomunikasi

    saya bangga pernah mencicipi ilmu di seminari menengah,karena semianari lah yang membuat saya menjadi seperti ini,thanx seminari…

  162. Senang, kembali bisa mengenang masa-masa muda di seminari. Dengan mengenang kembali membangkitkan Visi dan Misi pribadi yang terkadang mulai redup ditelan tuntutan jaman.

    Sangat berkesan dengan Pater Edward (Oppung).Dedikasi dan konsistensi yang dapat saya gali darinya.

    Mudah-mudahan pohon Durian dan mangga masih memberikan hasilnya. Kenangan dengan durian dan mangga punya “Memori tersendiri”

  163. Pace E Bene buat Seminariku,,,,,

    Horas,,,,,,

    Saya alumni dari seminari angkatan Prob.2005/2006. Saya hanya berharap semoga seminari dapat lebih berkembang dan memberi yang terbaik buat seminaris yang ingin memenuhi panggilannya.
    Saya yakin seminari masih tetap seperti yang dulu berdiri tegap dan perkasa.
    Bagi alumni Atau ex seminari angkatan 2005/2006 jika sekarang kuliah di bandung kabari saya di email/facebook saya.
    d3nz_adm1c@ymail.com

    Terimakasih Seminariku,,,,

    Denys Tinambunan
    KUliah: STT TELKOM Bandung

  164. hai,anak-anak seminari, gmana seminari kta skarang? saya yakin pasti slalu ok kan. seminari gitu lo,, besukurlah engkau yang pernah menginjakkan kaki di seminari walaupun hanya untuk ngelihat doang. seminari………ok dong

  165. kangen ni gua tidur, belajar, olahraga, n mandi di seminari.kapan ya ????

  166. Horas Seminari…
    I Love You full!!!
    teman2 angkatan 98 or Poesis IPA 2002 bisa hub saya
    di danielferdinan@yahoo.co.id
    thanks ya..

  167. horaassssssssssssss saluhutna
    saya sekarang tinggal di Postulat Stella MAris MAlang
    saya sedang persiapan masuk SVD
    mohon doa dari teman2 OK

    salam sang Sabda
    Fr. Arnoldus Sandro Simanjorang

  168. Huingot do hami manuan pohon jati di belakang depan samping kelas Rhetorica. Dang huboto saonari songon dia do nunga Jati i ???

    Sebuah kenangan yang kami tanamkan dan sumber dari Pastor Norbert Ambarita.

    Thankkkkkkks

  169. lama juga aku mencarimu akhirnya skrg ketemu juga, salam jumpa saudara2ku di gedung putih. Gimana keadaan di gedung putih sekarang, so pasti makin maju yach? kgn juga ma seminari, kapan aku bisa melihatmu lagi, majulah seminariku lahirkanlah terus imam-imam baru yang dapat membimbing umatmu

  170. berita suka cita untuk teman-teman sekalian bahwa besok hari kamis tanggal 15 oktober 2009 akan melaksanakan tahbisan Diakon M.Monang Sijabat,O.Carm,mari mengucap syukur dan berdoa semoga beliau menjadi kuat dan tegar dan setia menjadi Pastor Bonus.amin

  171. banyak orang beranggapan bahwa di seminari itu tidak enak…
    padahal kalau dibandingin kehidupan di seminari dengan kehidupan di luar justru lebih asyik tinggal di seminari…
    tdk ada uang masih bisa tertawa

  172. UBI CARITAS DESU IBI EST. BRAVO GEDUNG PUTIH. Teruntuk P.Erwin Manullang msh ingat saya, kita dulu satu perjuangan tapi anda yang beruntung menjadi gembala.Lebih 20th tak bertemu?? Masih seperti yang dulu kurus?? Mau tanya : P. Yasintus Sinaga, P. Marcelinus Simamora dimanakah menggembala? Gimana majalah LEMBAGA masih lanjut dan bisa kirim cerita/puisi? Saya rindu. Giaman P. Edward masih sehatkan ???
    From : RONALD SIMBOLON
    TTG : Medan, 16 09 68
    Gramm 85
    Pososi : Pontianak, Kalbar

  173. salam bagi teman2 seperjuangan yang ada di seminary menengah christus scerdos…
    begitu sulitnya melupakan semua kenangan yang pernah ku dapat dari seminari..
    aku bangga punya almamater seminari….
    semanat….semangat….dan semangat kawan2……………
    jangan sia-siakan kesempatan itu…
    pax christi nobiscum……..

  174. Buat para lulusab SEMINARI tahun 2001, ini saya datang mengundang saudaraku semuanya untuk bergabung dalam membangun SEMINARI kita kearah ajang yang lebih baik di masa depan. saya lulusan seminari 2001 dan melanjutkan ke POSTULAN NAGAHUTA hingga sampai NOVISIAT di PARAPAT dan memakai jubah kebanggaan KAPUSIN tersebut selama 3 bulan, kemudian saya merasa tidak terpanggil hingga saya masuk KEPoLISIAN tahun 2003 di PEKAN BARU,
    Para rekan saya yang pernah mengemban pendidikan di SEMINARI tersebut mari kita bangun suasana hidup di sekolah kita yang membawa kita hingga sampai ke puncak pada saat ini. Trimakasih salam buat semua ex-SEMINARI yang sangat saya banggakan. SUKSES SELALU…………….

  175. hahahaha…

    wakakakaka…

    aku bahagia pernah ada di sana….

    luar biasa…

    gilak, keren banget…

    salam buwat semuanya ya…

    ini dari Risky Yakob Purba, tamat 2008…

    hahahahaa…

    aku bahgia pernah ada di sana…

    IUVANTE DEO VINCIMUS….

  176. PENGUMUMAN:
    Buat alumni 07
    Teman kita Aloysius Lambok tanggal 10 kemarin wisuda.
    Ucapkan selamat kepadanya.\

    he…e…e…e

  177. selamat hari guru kepada guru2ku yg ada di seminari terkhusus kepada ibu sitanggang yg selalu mengajarkan matimatika dengan cermat.

  178. HERMAN L.RATULIU
    JL.KARYA DHARMA NO.94 MEDAN POLONIA-20157 MEDAN.
    TEL.061-4159261 , CP.08126058731.
    MASUK TAHUN 1966 (PRIMA) EX TAHUN 1969 (SYNTAXIS ).

  179. NAMA : JULPINSEN PURBA
    ASAL : PAROKI AEKKANOPAN-LABURA
    ALUMNUS SEMINARI : TAHUN 2001
    ALAMAT : MEDAN

    SEKARANG SAYA BEKERJA SEBAGAI GURU DI SMP ST. THOMAS 1 MEDAN.

    ALUMNI : PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIMED

    UBI CARITAS ET AMOR DEUS IBI EST

    SALAM BUAT ADINDA-ADINDA SEMMEN, TETAP JAGA PANGGILANMU- KAMI MENDUKUNGMU, OK!!!!!

  180. Nama : salestinus sinaga
    TTl : Onan sipulo 17 juni 1989 ” Probatorium B 2004, gramatika A, sintaxis B, Poesis IPA 2008

    KUliah: AKADEMI MARITIM NUSANTARA CILACAP(Nautika)
    Email : cap_semmen8@yahoo.com
    Hp :085288697137

  181. Hai Seminariwan…bagaimana pohon jati yang kami tanam dulu dengan Pastor Norbert Ambarita & Rhetoricawan 2001/2002 ??? Udah besar-besarkah
    pohon jatinya ??? Salam dari aq : Fransiskus Tamba. Alumni Rhetorica 2002.

  182. Saya bangga dengan kemajuan- kemajuan yang ada di Seminari Menengah Pem. Siantar. Ucapan beribu terimakasih saya ucapkan atas didikan para Pastor dan Surter serta Bapak guru yang tercinta!

  183. aq mw tw informasi siswa bernama sisi cepat

  184. Daniel T H Pasaribu
    Alamat : Jln GKPN 36, Jatinangor Bandung
    Lulus : 2007
    Ket : Sedang kuliah di Teknik Geologi UNPAD.

    menerima sodara2 di FB maupun di kosan
    hahahah

  185. haloooo semua…bnar tu kata lae Syamsir tu…….bukan untuk mencari yang salah tapi menjari orang yang peduli….

    o ya… kemarin Rm. Anjar, Pr menginformasikan bahwa tampilan drama semiari akan disiarkan ulang melalui Channel TVRI. bagi siapa saja yang tahu kapan pastinya, tolong dikabari yahhhh…. paling tidak untuk membangkitkan cinta dan rindu akan seminari….

    salam dari Malang…!!!

    • pax et bonum
      salam kenal ma u y saudara…….

      • pax et bonum………..!
        woi…………………………..jakson dah dimana kalian brother……………………….kirim dulu no hp x lian bareng selestinus (cikken) sinaga

  186. “VOS ESTIS CORONA MEA”
    PRB.2004
    GRAM. 2005
    SYIN.2006
    PEO.2007

  187. Horasssss SEMINARIkuuuu….ini aku Michael Bruno Pandiangan Alumnus Seminari yang masuk Probatorium “B” 2005 kemudian Gramatica “B” 2006 dan akhirnya Syntaxis “A/IPA” 2007, kluar dari Seminari 2008….. Sekarang aku kuliah di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa-Cilegon(Banten) 2009 jurusan Teknik Mesin

  188. Bravo…….
    Lama tidak mengikuti perkembangan seminari tercinta. Ternyata, banyak perkembangan khususnya dalam hal teknologi informasinya. Salam untuk semua para eks dan alumni seminari p.siantar dimanapun berada…. bagi teman2 yg kebetulan melihat komentar ini, saya minta dibantu u/ mencari teman2ku angkatan Prob.A 93/4 s.d. Poesis A 96/7… thx

    TTL: 4/6/1978
    Asal: Haranggaol
    E-mail: frenks_78@yahoo.com
    no. hp: +6281289148197 atau +6281311125178…..
    Eksponen: Poesis A 96/7
    tinggal di jakarta……

  189. Adik-adik Seminaris,
    Nama saya Agustinus Zulkarnain Sitompul. Saya masuk Seminari ini pada tgl.13 Januari 1975 di kelas Prima A. Pada waktu itu kelas Prima masih ada, urutannya : Prima, Secunda, Tertia, Grammatica, Syntaxis, Poesis dan Rethorica. Saya tamat SD langsung masuk Seminari. Kami ada dua kelas, Prima A dan B, jumlah semuanya 64 orang.Setiap liburan caturwulan ada aja yang ekkes (keluar), akhirnya kelas Secunda tinggal 1 kelas kurang lebih 30 orang. Saya berasal dari PTP II Tg. Morawa, masuk paroki Deli Tua. Saya tamat Poesis tahun 1981, terlambat 6 bulan, karena sewaktu tertia tahun 1977, kurikulum di perpanjang 6 bulan oleh Dr. Daoed Yusuf, disesuaikan dengan kurikulum di amerika sana. Di Rethorica tahun 1981/1982, lalu masuk Nopisiat Kapusin di Parapat. Tahun 1985-1986 Tahun Orientasi Pastoral di Tebing Tinggi. Karena jubahku terlalu sempit, aku akhirnya menanggalkan jubah, dan merantau di ibukota Jakarta. Dari temanku sekelas sejak Prima tahun 1975 tidak ada yang jadi Pastor…Kini alamatku di Taman Setia Budi Indah blok HH No.25 Medan, memiliki 1 istri dan 4 orang anak (2 laki + 2 perempuan). Kesanku sangat indah dengan Seminari ini. Disinilah kita dibentuk watak dan kedewasaan kita. Hobbyku dulu adalah main bola kaki, dan karate. Masa kami tidak seenak kalian yang saat ini masih di Seminari. Sering kami mandi ke sungai bah bolon, karena ketiadaan air. Maka pada zaman itu ada istilah “ee teman, ada sabun di tanggurungmu”, maklum saat itu masih banyak teman yang kurang pandai berbahasa Indonesia. Nilai plus yang kulihat perlu kalian kembangkan di Seminari adalah berpidato dan ber improvisasi. Juga sering baca buku. Kesanku, kalian jauh lebih maju saat ini, tolok ukurnya adalah kalian sudah tampil di berbagai event, pertandingan tari-tarian, drama musikal seeperti Guru Saman dan si Boru Tumbaga, penggunaan tehnologi internet dan komputer di Seminari, dan keberhasilan yang tidak meneruskan ke Seminari Tinggi untuk masuk perguruan tinggi berkualitas. Proficiat untuk itu semua. Hanya perlu di usul ke P. Erwin, rektor kalian, supaya kegiatan Karate dihidupkan kembali di Seminari. Menurutku ini perlu, karena karate ini melatih jiwa kita bersikap satria, bukan untuk jagoan. Juga untuk membuat satu sama lain saling menghormati. Itu saja komentar saya, sukses untuk adik-adik di Seminari Menengah ini.

  190. ya….. seminari yang menempahku menjadi seperti ini ….. jaya terus almamaterku…………he.h.e.he.h.e….

  191. haloo
    saya calon dri siswa sminari
    mw nanya……….
    kpan pndaftaran ulang di sminari
    soalny_ saya tkut ketinggalan

  192. horas ma tutu di angka dongan naung tammat jala na tong dope marsikkola di seminari na tahaholongi i. on do pe hujaha alamat email on gabe songonna tarlambat iba akke angka dongan.

    ia ahu na margoar si Junus siburian tingki i prob C, gram B, Sintax B dan poesis IPS. sanga do lanjut di svd alai dang panggilan huroha he hee.kuliah ma jurusan psikologi di surabaya jala nuaeng songonima marsiak bagi di pangarantoan marhais martuduk di perusahaan ni namora i di surabayaon. nunga berkeluarga mangalap boru ni raja i boru tampubolon. dang adong dope dakdanak(tangianghon hamu ma da angka dongan asa hatop)

    jadi tu angka dongan alumni sai marsipaboaan ma ate asa aut dia pajumpang ba marsisean hita. tu angka na di pendidikan imam tetap ma berada dijalur ate asa sahat gabe parhalado ni huria i, jala tu angka pembina lam tamba ma angka pasu – pasu di hamu ai nungnga berbakti tu angka naposo on. maju terus seminari..hiduuup..hidup terus.

    Ima jolo na boi ni surathon. horas ma jala gabe (Junus S-HP 085230606458)

  193. tidak ada yang lebih baik yang kami dapat dari hidup ini, selain pernah hidup bersama saudara-saudara di seminari menengah p. siantar, walau banyak kegagalan dari situ kita akan menemukan satu njalan yang terbaik………..
    salam keluarga alumni seminari dari ‘jogjakarta’………..

  194. sallam buat teman-teman alumni seminari menengah P. Siantar

  195. waduh….
    bagaimana ini…
    masa hanya sampai berhenti di sini saja…
    mana semangat para alumni untuk medukung adik2 kita yg msh menjalani kehidupan panggilannya di sekolah tercinta ini…

    hidup SEMINARI “Christus Sacerdos”

  196. saya retorika 2003-2004, sekarang tinggal di Malang Jawa Timur.
    Alamat yang bisa dihubungi:
    Kampus: STFT Widya Sasana Malang
    Jalan Terusan Rajabasa 2 Malang
    agoes_85@hotmail.com (Facebook)
    agoes6114@gmail.com
    agoes_situ01@yahoo.co.id (Friendster)
    Blog. agoes6114.blogspot.com
    Hp: 085755255291/081233197408/ 0341-8464585

  197. comeeeel nye

  198. “Pax et bonum”

    senang rasanya dapat kabar dari mereka yang telah bertobat,,hahaha..
    ternyata persaudaraan kita bukan hanya sekaedar dalam almamater intern doank,,namun sikap itu selalu kita bawa kemana dan dimanapun kita ada..

    senang juga rasanya dengar kalau prestasi seminari semakin hari semakin meningkat tentunya…
    begitu juga dengan semakin maraknya kehadiran facebook sebagai ajang komunikasi buat kami yang ada d luar dan mereka yang masih dalam panggilan yang tentunya selalu kami dukung untuk tetap jadi pelayan..

    perkenalkan…
    Nama : Darman Simamora
    Alamat : Bandung – Jawa Barat
    angkatan : Probatorium B 2001-Poesis IPS
    Kuliah : Sekolah Tinggi Bahasa Asing, Sastra Inggris-Jepang, S1 Bandung.

    organisasi:
    1. Ordo Fransiskan Sekular (OFS), regio Jawa Barat
    2. Intensive English Course Teacher
    3. Organ Conductor
    4. Student Council President

    kami dan saya pribadi berkeinginan unutk tetep menghidupkan komunikasi antara alumni dan civitas seminari sendiri….
    Bravo Seminari….

  199. horas smcs
    thxxxxx

  200. Horas ma di hita saluhut na (sambil buka kamus Batak)
    Prob 2000
    Sintaxis A 2003
    Skrg menjadi Analis di Bank BUMN..BNI..
    Sedang tugas di Cilegon..
    Kangen euy ama situasi Tri Hari suci..jadi ingat bantu Alm Sr.Marietta Dekor Kapel..

    Sukses buat semuanya
    GBU All

    085762585325

  201. Gedung Putih selalu di hati.
    Salam kenal dan bernostalgia kembali…

    Aku masuk Probatorium tahn 1993 dan selesai Poesis tahun 1997
    Selanjutnya studi di Jurusan Filsafat Ilmu di FF Unpar Bandung (1998-202) dan Magister Ilmu Teologi FF Unpar Bandung (2003-2005).
    Sekarang tinggal di Jl. Flamboyan V/9 Tanjung Selamat Medan.

    Iuvante Deo Vincimus
    viva Seminari Siantar!!!

  202. Lucius Sinurat
    Jl. Flamboyan V/9 Medan
    Probatorium s.d. Poesis 1993-1997
    FF Unpar 1998-2002
    MIT Unpar 2003-2005
    Ordo Sanctae Crucis (OSC): 1997-sekarang

  203. Horas hita akka loloan i
    Saya heran entah dimana teman-teman saya poesis 2006. Saya sekarang kuliah di nommensen medan jurusan akuntansi. Sekarang aktif di gerakan Focolare Medan. Dan saya sangat senang mengikuti gerakan ini. Saya pernah ke Bangkok, Borobudur ( Yogyakarta ), Singapura dengan diberangkatkan oleh gerakan. Bukan ini yang terpenting tetapi di gerakan ini saya saya bisa mengubah gaya hidup saya. Saya berterima kasih juga untuk seminari menengah pematang siantar yang mendidik dan mengarahkan saya menjadi orang yang bertanggung jawab. Sekarang sedang pendalaman bahasa italia. Insya Kristus tamat kuliah ini saya sekolah di Swiss selama satu tahun. Jadi terkhusus kepada teman-teman yang berdomisili di Medan, marilah bergabung supaya kita sama-sama merasakan indahnya hidup bersama di gerakan ini.

    Gerakan ini didirikan seorang Katolik bernama Chiara Lubich seorang Italia tahun 1943. Dan sekarang sudah tersebar di 182 negara di dunia. Anggota gerakan ini sekarang berkisar 5 juta orang. Ini bukan organisasi tetapi gaya hidup. Sungguh sangat hebat dengan pertolongan Tuhan. Terima kasih Tuhan dan Chiara Lubich sehingga saya sanggup mengubah gaya hidupku. Jadi bagi teman-teman yang berminat dapat menghubungi saya di 081263241340. Jadi horas-horasma hita sude ate. Mauliate..bujur..sukriyah..kho khun krap..mercy..terima kasih..thank you my friends….

  204. hallo angka dongan, apa kabar ?

    this is a note from your brother “domba yg Hilang” sekarang baru kembali. tapi kembali tanpa acara pesta karena sudah tidak ada yang kenal (alias dianggap sudah benar benar hilang?????)

    Sekarang masih sebagai karyawan di satu perusahaan teh di jakarta. Songon par kede kopi do nian.

    salam hangat untuk Seminari Menengah

    Benyamin Sitepu
    Vice President PT Sedap Wangi Indonesia.

  205. nama saya Wahyu Donri Tinambunan
    Prob C/2002-2003
    Gram A/2003-2004
    Sint B/2004-2005
    Poesis IPS/2005-2006
    skrng kul di FH.Atmajaya Yogya

    slam bwt almamater trcinta..
    Pax Christi Nobiscum..

  206. parah bener sepertinya cuma saya aja yang gak lulus dari seminari… hehehehe saya prob 95 dan ekkes pas naik ke syntaxis temen seangkatan juster, taucen, floren, ivo, abang limbong… pa kabar kalian semua???

  207. Kangen ama suasana rhetorika,kucing-kucingan ambil durian sama Br Gerard dan Sr.Maria Situmorang.Pa kabar punggggggggggggggg.

  208. selamat hari guru bagi guru2 yang ada di seminari
    terimakasih atas semua pengabdianmu kepada kami…
    hanya doa yang bisa kami sampaikan kiranya guru2 semakin mantap dan maju..
    pax Christi nobiscum

  209. Horas….
    Nama : Bang Binus Sihotang
    TTL : September 1973, Prob s.d. Ret 1992
    E-MAIL: binus_stat@yahoo.com

    Pendidikan:
    1. STAN 1996, STIS 2001, STIE 2009, MM UPI YAI 2009
    Pekerjaan:
    Auditor Asuransi, BAPEPAM
    Alamat:
    Kamp. Bulak, Pamulang, Tangerang Selatan

  210. merry chistmas n happy new year buat keluarga besar seminari menengah Christus Sacerdos…

  211. hallo adik adik, selamat belajar.

    saya masuk sminari 1977 (prima class)
    Keluar 1983 (poesis)

    Email : jaranguda@gmail.com
    bekerja sebagai Vice President PT SEDAPWANGI INDONESIA, Jakarta

  212. Kalau bisa arsip2 dokumentasi (foto kegiatan) alumni2 terdahulu juga ditampilkan yah… Biar para Alumni juga semakin merasakan kebanggaannya terhadap seminari yang kita cintai ini.
    Seminari Jaya terus…
    (Ans Ginting – Poe. 2005)

  213. jos robinson sembirig,23 juni 1975. gramatika a 1991. alumni univ.sanata dharma jogjakarta 1999. pekerjaan teknisi handphone di REGINA PONSEL alamat, glugur rimbun kec. pancur batu kab.deliserdang

  214. selamat menyambut hari raya Rabu Abu buat teman2 smua..

    Prob C 01
    Gram B 02
    Sint B 03

  215. Seminari menengah Christus Sacerdos P.Siantar Rhetorica, lulus 2007
    2007-2009-Novisiat OSC (Ordo Sanctae Crucis) thn I&II, Jl. Kol Masturi 591 Cisarua-Cimahi Bandung
    2009-sekarang-Skolastikat OSC Bandung, Jl. Sultan agung 2 Bandung 40115
    Bravo buat seminari menengah Christus Sacerdos…
    Iuvante Deo Vincimus

  216. allow smuanya…….
    Nama saya : Adi Suandi Sihombing
    Probatorium angkatan 1999
    Tamat dari Poesis IPA tahun 2003
    Lanjutkan study ke Universitas Simalungun jurusan B. Inggris
    kemudian melanjutkan study ke Universal Institute.
    sekarang berkerja sebagai Quality Control untuk Bangunan Baja di Bontang – Kaltim
    bg semua teman seminaris..
    salam kangen..
    NUNQUAM UNUS, ALIQUANDO DUO ET SEMPER TRESS
    n k’pada sluruh staff seminari
    thanks a lot for everything.

  217. halo seminari……
    saya lambok fransiskus sianipar
    bagi para alumni yg bergabung di group corona mea tsaya,tolong diadd ya saya,karna akun saya yg lama di hack org yg tidak bertanggung jawab

  218. sorang au di kisaran, 15 september 1963.. Di seminari 1980-1985 (probatorium-retorica).. Nuaeng dimam diosesan Sanggau, Kalbar… Jalan berliku-liku…. Tuhan setia…. Syukurlah… Salam untuk semua. GBU

  219. Selamat atas perkembangan Seminari Menengah. Semoga semakin jaya.

  220. terima kasih untuk seminari menengah,,

  221. Horas tu hita saluhutna…salam damai!!! Tiada kata selain terima kasih dan bersyukur ….saya salah seorang yang beruntung pernah mengecap pendidikan di seminari P. Siantar sampai saya bisa meniti karir sampai saat ini,

    Nama : Dominikus Sianipar, SE
    alumnus : Poesis 1998 dan UNPAR ’03
    Almt : Palangka Raya Kalteng, kerja juga di Pemerintah Provinsi Kalteng

    ( Aktor Drama ‘ Penipu tertipu” pada eranya….he…he….) Alumnus Tahun 1998 pasti kenal….ha….ha…ha…….mbek….mbek….alias sipaccoburan city/adong hudon dohot lakkop-lakkop na…..? salam hangat buat semuanya saudaraku……
    Apabila ada Seminaris dan alumnus yang berjalan jalan ke Kota Canttik P. Raya jangan segan-segan hubungi saya ..siapa tau diperlukan he….he…

    Buat yang pernah mendidik saya/kami (anggap sudah kusebutkan satu persatu dalam hatiku….he..he)…..Terima kasih atas semu..a…a…anya !!!! Semoga sehat selalu…Tuhan memberkati, saya kangen dengan semuanya and khusus Buat Pastor/Romo Moses……….masih ingat kah waktu disenggol motor pas kita jalan kaki waktu jalan jalan sore di depan Gedung Putih?…. Saya senang Lihat Pastor/Romo sekarang…..apalagi fotonya yang selalu ceria dengan para Staf seminari……salam kangen dari negeri Dayak…he..he…dan juga buat saudara saudara semuanya………Sa…lam hangatku..dan met berjuang selalu.!! Trim’s atas roomnya………

  222. Menjuah-juah kita kerina…

    Horas….

    Yahowu…

    Syalom…

    iuvante Deo Vincimus….

    hehhehe……

    apa kabar buat smua orang yang membuka blog ini??

    aku jadi kangen ama teman-teman, abang-abang, adik-adik, pastor-pastor, frater-frater, suster-suster dan juga bagi para pardapur semuanya mulai dari Namboru sampe dengan kak Elma(par’dapur yang paling baik pada-ku)hehehe…..

    perkenalkan nama-ku: Eka Eduardus Tua Sihombing…

    aku adalah Probatorium-A angkatan 2006-2007

    dan melanjut Gramaticca- A angktan 2007-2008
    dan kemudian Syntaxis-A angkatan tahun 2008-2009

    dan sempat ingin memberikan hati buat masuk Poesis kian di Tahun depan nya…

    tapi apa daya… hidup ku di seminari hanya sebentar saja…

    ya pasti para pembaca sudah mengerti apa yang saya maksud kan disini!!

    kalau saja saya tidak menderita penyakit “Meningitis” mungkin saya sudah berada di Novisiat Para Frater Serikat Saverian ..

    karena saya begit senang dengan kekreatifan saya…

    tapi satu hal yang saya ingin sampaikan pada saudara2 saya Seminari.. =yaitu jngan pernah menyia-nyiakan kesempatan yang telah di berikan Tuhan Buat mu…

    dan juga manfaat kan lah Talenta yang Tuhan berikan pada mu buat selurugh umat Manusia di muka bumi ini…

    sekian dan terimakasih hanya ini yang bisa saya sampaikan…. …

    dan bagi temanteman yang ingin mengenal saya lebih dalam lagi silahkan add saja saya di Facebook dengan nama: Eka Sihombing!!!
    okey??

    trima kasih….
    hangat-ku

    Ecca

    Ex-Sacerdos-09!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. | The Pool Theme.
Tulisan dan komentar feeds.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: